Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad Minta Doa kepada Netizen dan Tebak-tebakan Nama

RIK | 26 November 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Padangan "sultan" ituresmi memiliki anak kedua, setelah Gigi--sapaan akrab Nagita Slavina--melahirkan anak kedua mereka pada Jumat, 26 November 2021.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru akun Instagram mereka. Tampak, Raffi Ahmad menggendok sang bayi sesaat usai dilahirkan.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara," tulis Raffi dalam captionnya.

Namun Raffi Ahmad tidak merinci detil persalinan seperti apa yang dijalani Nagita Slavina. Meski begitu dalam beberapa kesempatan, Gigi sempat menyebut akan melahirkan dengan proses operasi caesar.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berjenis kelamin laki-laki. Sang bayi lahir pada pukul 08.36 WIB di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Namun nama yang akan diberikan kepada bayi meraka masih dirahasiakan.

Saat ini Nagita Slavina diketahui sedang dalam proses pemulihan pasca persalinan. Raffi Ahmad pun meminta doa kepada warganet agar sang istri dan anak keduanya sehat ewlafiat tidak kurang suatu apapun.

"Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi AAA Dedek Bayi 'R' Siapa namanya???," tulis Raffi.

Nagita Slavina menikah dengan presenter Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 silam. Tak lama berpacaran dengan Nagita Slavina, keduanya memutuskan untuk menikah.

Kemudian anak pertama mereka Rafathar Malik Ahmad lahir 15 Agustus 2015.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait