Brak!! Mobilnya Ditabrak Mobil Boks, Begini Kondisi Terkini Kalina Oktarani

Indra Kurniawan | 26 November 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani mengalami kecelakaan. Mobil Mitsubishi Pajero berkelir hitam yang ditumpanginya dihantam mobil boks. Kalina syok berat. Ini kali pertama ia mengalami kejadian seperti itu. 

Kejadian bermula ketika mobil Kalina dalam perjalanan menuju lokasi fitting baju di daerah Petojo, Jakarta Pusat, yang melaju dengan kecepatan rendah tidak lebih dari 20 KM/jam di sebuah persimpangan tetiba dihantam mobil boks dari arah kanan. Brak!! Tabrakan tak terhindarkan. 

"Sopir saya sudah ksh klakson agar mobil box itu ngerem.. Bukannya ngerem, tapi tetap jalan yang akhirnya nabrak mobil saya," cerita Kalina dikutip dari Instagramnya, menyertai 3 buah foto kondisi mobilnya yang rusak parah di salah satu sisinya. 

Sopir Kalina langsung turun untuk menghampiri sopir mobil boks. Kalina ikutan turun untuk melihat seberapa parah kondisi mobilnya. Saat itu juga Kalina melihat sopirnya sedang adu argumen dengan sopir mobil boks. 

"Saya hampiri mereka, saya coba bicara baik-baik.. Kenapa tidak rem. Tapi si sopir bilang kami yg salah.. Karena dia sudah masuk duluan, terjadi perdebatan kecil sampai akhirnya saya bilang utk selesaikan saja di kepolisian," kata istri dari Vicky Prasetyo. 

Sopir mobil boks sempat mau kabur. Namun berhasil digagalkan oleh Kalina dan asisten-asistennya. Sesampai di kantor polisi, sopir mobil boks masih saja menyalahkan Kalina saat ditanya kronologisnya. 

"Saya jelaskan ke polisi.. Dan sopir mobil box juga menjelaskan, yang akhirnya dia 'keceplosan' bilang 'tidak lihat' kalau ada mobil saya saat dia belok. Sampai saat ini saya masih minta pertanggung jawaban atas kejadian yg menimpa saya," beri tahu ibu dari Azka Corbuzier.

Kalina Oktarani bersyukur meski mobilnya rusak cukup parah namun seluruh penumpang di dalamnya selamat, tidak mengalami luka atau cedera apa pun. Atas peristiwa yang menimpanya, Kalina berpesan kepada para pengemudi untuk lebih berhati-hati dalam mengemudi di jalan. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait