Nagita Slavina Jaga Asupan Makanan dan Minuman Demi Baby R

Ari Kurniawan | 29 November 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia menyambut anggota baru dalam keluarga mereka. Sabtu, 27 November 2021, Nagita melahirkan anak kedua buah cintanya dengan Raffi. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan momen kebahagiaan mereka menyambut kehadiran bayi yang disebut "Baby R". Nagita terlihat sudah bisa duduk menggendong bayi mungilnya. 

Nagita Slavina mengungkapkan di kehamilan kedua ini mengaku lebih tahu apa yang harus dipersiapkan, dari mulai hamil sampai melahirkan. Dan, yang terpenting menurutnya adalah ia selalu mementingkan kondisi kesehatan janin yang ada di dalam kandungannya.

Selama hamil "Baby R", Nagita Slavina juga enggan untuk pergi-pergi keluar rumah demi menjaga kesehatan kandungannya di tengah pandemi. Selain proteksi dari luar, Nagita juga jadi lebih memerhatikan asupan yang masuk ke dalam tubuhnya agar tidak sembarangan dan selalu aman, juga bersih. 

Apalagi kebutuhan nutrisi pada ibu hamil juga berbeda dibandingkan dengan orang yang sedang tidak berbadan dua. Sehingga asupan gizi, termasuk air mineral yang juga memberikan energi dan sangat dibutuhkan dalam jumlah besar bagi tubuhnya.

Untungnya, sejak dulu Nagita selalu ekstra hati-hati dalam memilih air mineral untuknya, dan keluarga, terutama buah hatinya. Nagia selalu mengkonsumsi Le Minerale, yang kemasan galonnya selalu menggunakan galon baru, yang sudah pasti terjamin bersih dan aman. 

"Katanya semua air putih sama, tapi big no buat aku, karena pas minum Le Minerale itu emang rasanya beda. Seger dan lebih enak, enteng gitu diminumnya. Aku jadi bisa minum lebih banyak," kata Nagita Slavina. 

Nagita Slavina paham betul tentang pentingnya konsumsi air yang banyak saat masa kehamilan, bahkan hingga menyusui nanti. Ia khawatir jika kurang minum air mineral, maka selain dehidrasi, juga akan mengganggu kesehatan 'Baby R' nantinya. Hal tersebut menurutnya merupakan kewajibannya sebagai seorang ibu, sehingga ia merasa harus totalitas dalam memberi kasih sayang ke buah hatinya. Ini juga yang dilakukan Nagita saat mengandung Rafathar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait