10 Kontestan KDI 2021 Datangi Rumah Mewah Ivan Gunawan

Ari Kurniawan | 2 Desember 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berkunjung ke kediaman juri KDI Iis Dahlia, 10 besar kontestan Kontes Dangdut Indonesia 2021 (KDI) mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke rumah juri KDI 2021 lainnya, Ivan Gunawan, pada Minggu (28/11).

Kesepuluh kontestan banyak mendapatkan pengalaman dan berbagi cerita langsung dengan Ivan Gunawan. Igun memberikan pesan positif kepada para kontestan agar bisa lebih tampil maksimal dan banyak belajar agar dapat meraih hasil sempurna untuk bisa terus bertahan di panggung Kontes KDI 2021.

Para kontestan harus lebih banyak belajar tentang dirinya sendiri supaya dapat karakter. Jadi membuat para penonton agar mengingat kepada pesertanya.

“Kalau sudah di atas panggung, harus percaya diri dengan kualitas vokal kalian, karena karakter vokal tiap orang beda-beda. Jangan sampai Bunga pengin seperti Charisma atau Iko, karena karakter orang berbeda. Kalau sudah di atas panggung harus lepas semuanya, jangan kebanyakan mikir karena pasti bakal kelihatan kalau lagi mikir,” kata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan juga memberikan tantangan ke peserta agar tampil percaya diri saat dipanggung dan stage act-nya bagus akan dikasih hadiah sepatu, para peserta mau di-make over dan diberikan baju oleh Ivan Gunawan (untuk 3 peserta yang bagus).

Ivan Gunawan memberikan tips kepada kontestan agar berdiri di atas panggung,dan harus memahami badan sendiri. Ia juga menyarankan, para peserta harus lebih aktif di sosmed. Seperti live di IG, sering membuat IG Story, TikTok dan lain sebagainya.

Ivan Gunawan menyarankan kepada kontestan, ketika habis tampil untuk dilihat lagi dari YouTube agar bisa memperbaiki kesalahan dan minggu depannya bisa lebih percaya diri.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait