Mundur Jadi Artis, Putri Patricia Dirikan Klinik untuk Orang Tidak Mampu

Supriyanto | 2 Desember 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Patricia dikenal sebagai artis dan model yang populer di awal tahun 2000-an. Namun beberapa tahun belakangan pemilik nama asli Raden Putri Patricia Ayu Dewayani Widjaya Wardani itu tidak tampak lagi di layar tv.

Kepada wartawan, Putri Patricia menegaskan dirinya memang memutuskan untuk mundur perlaham dari dunia hiburan. Aktris berusia 41 tahun itu mengaku sudah tidak nyaman berada di lokasi syuting lama-lama, apalagi jika jaani sinetron stripping.

"Terakhir syuting itu ya sebenarnya jujur sudah lama ya. Karena kan memang kita kenal udah lama, di dunia entertainment sudah syuting lama banget. Syuting beginian kan (jadi bintang tamu) lebih enak. Karena sudah tua, kelamaan nunggu di lokasi juga sudah capek banget ya," ungkap Putri Patricia usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan baru baru ini.

"Pernah juga stripping. Susahlah sudah. Oma jompo jam 5 udah makan malam, jam 8 tidur," tambah Putri Patricia tertawa.

Putri Patricia muncul dalam sinetron Pondok Indah 2 hingga kemudian namanya makin populer berkat sinetron Dewi Fortuna dan sempat tampil di Putri yang Ditukar pada tahun 2010.
 
Setelah menghilang dari dunia hiburan, Putri Patricia mengungkap dirinya banying setir sebagai pekerja kantoran. Ia pun menjalani aktivitasnya sebagai seorang karyawan yang bertolak belakang dengan kehidupannya dulu.

"Sempat (kantoran). Sekarang sudah enggak. Bidangnya kalau bisa dibilang sangat bertolak belakang dengan dunia entertainment karena berhubungan sama alat-alat berat," beber Putri Patricia.

"Lumayan lama sampai bertahun. Cuma walaupun memang ketemu sama orang-orangnya sudah ada yang kenal, beda banget sama dunia entertainment. Kalau entertainment lebih santai, kalau ini menghadapi orang-orang yang bisa dibilang harus serba on time," tambah Putri Patricia.

Saat ini, Putri Patricia belum ada niat untuk kembali bekerja sebagai artis sinetron. Ia mengaki sedang sibuk dengan kegiatan barunya, mengurus sebuah sebuah klinik bernama Kasih di kawasan Balaraja, Tangerang.

Putri mengatakan, tujuannya mendirikan klinik bukan untuk mengejar keuntungan. Tapi ia dan rekannya sepakat membangun klinik tersebut untuk membantu orang tidak mampu.

"Sekarang itu lagi dijalanin ini beda juga. Berhubungan sama kesehatan. Ada sama partner, teman-teman dokter, kita buka klinik kesehatan, namanya Kasih. Kita bukan incar masalah materi, kita justru di sana sosial. Ada orang-orang yang memang kurang mampu kita sediain kotak, kita enggak kasih harga, kita kasih kotak kalau mampu kasih seribu sok, kasih lebih, alhamdulillah, thanks god," pungkas Putri Patricia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait