Warisan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel Ternyata Tidak Sampai Miliaran, Tapi Bikin Heboh se-Indonesia

Indra Kurniawan | 3 Desember 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harta warisan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel selama pernikahan rupanya tidak sebesar yang dihebohkan se-Indonesia. Hal itu diungkap ayahanda Bibi, Faisal, agar masyarakat tak lagi meributkan sebab katanya nominalnya tak seberapa.

"Itu yang jadi masalah, nilainya tidak seberapa, hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan di sini, miris saya," kata Faisal kepada Hotman Paris Hutapea dikutip dari kanal YouTube Hotman Paris Show.

Faisal kemudian memberikan perinciannya. Warisan tersebut berupa asuransi dan tabungan yang jika ditotal nilainya tidak sampai 1 miliar rupiah.

"Rumah ngontrak, mobil sudah tabrakan tidak asuransi, (santunan) Jasa Raharja tidak keluar, kan tabrakan tunggal. Terus apa lagi? Heboh," tutur Faisal didampingi sang istri.

"Saya sebutkan saja di sini, asuransi ada yang Rp 113 juta, ada Rp 20 juta, satu lagi pendidikan untuk anak Rp 500 juta umur 18 tahun baru keluar. Duit perkiraan saya di bank mungkin sekitar Rp 300 juta, mereka berdua. Cuma itu. Apa yang diperebutkan," tambahnya menggebu-gebu.

Walau tidak seberapa, sebagai opanya Faisal sekuat tenaga dan pikiran menyelamatkan semua itu untuk cucunya, Gala Sky Andriansyah. "Agar jangan dia nanti (mempertanyakan), 'Kok enggak ada ya dari mama saya?' itu saja persoalannya," sebut Faisal.

Itu belum lagi potongan dari cicilan kartu kredit seandainya ada tagihan dari bank. Cicilan kredit tersebut bisa jadi diambil dari tabungan mereka, kata Faisal, "Berapalah sisanya lagi?"

Berapapun harta warisan Bibi dan Vanessa, Faisal menegaskan akan memperjuangkan hak perwalian Gala. Dia tidak menginginkan harta warisan Bibi dan Vanessa, maunya semua untuk Gala. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait