Unggah Foto Seksi saat Suaminya Ditahan Polisi, Nora Alexandra Beri Penjelasan

RIK | 3 Desember 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drum grup band Superman Is Dead, I Gede Ari Astina atau Jerinx kembali terlibat masalah hukum. Ia ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan ancaman yang dilaporkan oleh Adam Deni. Yang kemudian menarik ialah unggahan istrinya, Nora Alexandra beberapa saat pasca suaminya ditahan di Polda Metro Jaya pada Rabu (1/12).

Dari lama instagramnya, Nora Alexandra tampak memposting sebuah unggahan endorsment. Dari foto-foto yang diunggah, tampak Nora Alexandra berpenampilan cukup seksi. Ia sadar, saat suaminya sedang ditahan, unggahannya itu bisa saja dianggap tak tepat.

Namun, sebelum diserang netizen, Nora langsung memberikan klarifikasi atas unggahan tersebut. "Saya tahu ini bukan waktu yang tepat sebetulnya untuk posting Brand Ambassador saya @69slamofficial, mengingat suami saya kemarin tepat 1 Desember tepat hari Rabu ditahan di Polda Metro Jaya," tulis Nora Alexandra melalui unggahannya pada Kamis (2/12).

"Disini saya mau memberi tahu ke kalian, bahwasannya hidup saya dan suami tetap berjalan, saya harus tetap survive, saya juga sangat sangat diizinkan untuk tetap bekerja oleh suami saya, manager @_ngurah, serta Lawyer suami saya kak @gendovara @gendolawoffice," sambungnya kemudian.

Lebih lanjut, Nora menegaskan jika unggahan tersebut bagian dari caranya menjalani tanggung jawab dan profesionalitasnya sebagai brand ambassador dari produk-produk yang sudah bekerjasama dengannya.

"Saya kerja untuk saya tetap hidup, saya kerja karena saya bukan pemalas, saya kerja karena saya diberi tanggung jawab untuk profesional dalam menjalankan pekerjaan yg saya dapatkan, ada masalah bukan berarti harus terpuruk dan meninggalkan pekerjaan," ucapnya.

Oleh karena itu, ia pun mengaku tidak akan mengambil pusing dengan tudingan dan anggapan miring dari warganet terhadapnya nanti.

"Jadi buat siapapun yang berkomentar aneh aneh perihal postingan kerjaan saya itu urusan kalian, yg harus kalian tahu saya harus tetap semangat, profesional dalam kerja dan menjaga amanah pekerjaan saya. Terserah kalian mau bicara apa tentang saya," tutup Nora Alexandra.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait