Bukan Peliharaan, Pradikta Wicaksono Anggap Jimbon Teman Ngekos

RIK | 6 Desember 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pradikta Wicaksono kerap membagikan momen kebersamaanya dengan Jimbon, kucing blasteran straycat dan persia yang sudah ia pelihara sekitar 8 tahun. Ia pun menganggap Jimbon lebih dari sekedar peliharaan, melainkan sudah seperti teman dekat yang menemaninya sehari-hari di rumah.

Hal itu dikatakan Dikta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. Menurutnya, ia dan Jimbon memang punya keakraban layaknya dua orang yang tinggal bersama di satu kos-kosan.

"Gue sama Jimbon tuh temenan, jadi ya kayak gimana sih, teman kosan. Kalau dicariin jijik,ntapi kalau nggak dicariin didatengin," ungkap Dikta.

Lebih lanjut, pria 35 tahun itu lantas menuturkan jika ia dan Jimbon punya rutinitas yang hampir setiap pagi dilakukan bersama.

"Jadi gini, setiap pagi dia ke kamar gue, bangunin gue. Turun ke tangga bareng, matiin lampu, itu setiap hari begitu. Turun, duduk di meja makan, gue bengong dulu dia gue pangku, itu beneran dia suka dipangku. Ntar abis itu sarapan, dia makan, gue sarapan. Itu kisah nyata, beneran," tuturnya.

Bahkan, menurut Dikta kedekatan batin mereka berdua kerap membuat Jimbon bersikap posesif. Jika tak bersama dengan waktu yang cukup lama lantaran kesibukan, Jimbon disebutnya langsung tak ingin berpisah ketika bertemu lagi.

"Kalau gue datang pasti, apalagi kalau abis syuting dan ditinggal lama, bawel dia langsung. bisa diikutin gue ke mana-mana," tandas Dikta.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait