Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV Sudah Ditandatangani Lebih dari 7 Ribu Orang

Ari Kurniawan | 6 Desember 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama keluarga almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih mewarnai sejumlah pemberitaan media hiburan Tanah Air. Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, terus menuai komentar negatif netizen akibat komentar dan sikapnya yang dianggap tidak pantas. 

Belakangan muncul petisi yang berisi ajakan untuk memboikot Doddy Sudrajat dari TV. Petisi yang disebarluaskan melalui change.org, hingga Senin (6/12) pagi sudah ditandatangani lebih dari 7 ribu orang. 

Si pembuat petisi menilai Doddy Sudrajat sudah sangat meresahkan karena terus berbicara soal harta meski Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belum 40 hari meninggal dunia. 

"Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya beliau sudah menanyakan harta warisan memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah," tulis si pembuat petisi. 

Lebih lanjut, ia berharap Doddy Sudrajat tidak lagi diundang sebagai bintang tamu di acara tv mana pun. 

"Saya harap dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa di boikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan apalagi beliau sudah mempunyai cucu yang bernama gala yang harus lebih diutamakan dibandingkan adiknya almarhumah (MAYANG)," lanjutnya. 

Konflik keluarga yang ada saat ini dikhawatirkan dapat membawa pengaruh negatif pada tumbuh kembang Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yang saat ini masih berusia 2 tahun.

"Ditambah banyak pihak yang ikut campur dalam urusan harta warisan serta kehidupan mereka sangat berpengaruh nanti di kehidupan masa depan anak dari almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi sekali lagi semoga dengan petisi ini keluarga dari pihak almarhumah Vanessa Angel stop untuk berkoar-koar tentang harta warisan atau apapun itu terima kasih," tegas pembuat petisi. 

Selain soal warisan dan hak asuh, belakangan Doddy Sudrajat juga kembali disorot karena berencana memindahkan makam Vanessa Angel. Doddy mengklaim, pemindahan makam merupakan permintaan Vanessa yang datang lewat mimpinya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait