Respons Makjleb Adik-adik Bibi Andriansyah Soal Kabar Ayahanda Vanessa Angel Ingin Usir Mereka dari Rumah

Indra Kurniawan | 6 Desember 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan keluarga almarhum Bibi Andriansyah dan keluarga almarhumah Vanessa Angel memanas. Saat dijumpai wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, ayahanda Vanessa, Doddy Sudrajat meminta agar keluarga Bibi keluar dari rumah Vanessa dan Bibi di kawasan Jakarta Barat agar pihaknya bisa menjenguk dan mengasuh Gala.

"Gimana saya mau ke sana ketemu Gala kalau saya dikasih kesempatan untuk ke sana. Coba, adik-adiknya Bibi pulang dulu, semua pulang nanti saya dan keluarga besar Vanessa gantian saya akan nginap di situ, Mayang akan merawat Gala," tutur Doddy. "Sekarang ini gimana mau ke sana, saya ke sana aja mereka mukanya asem seperti enggak terima saya ke sana,” tambahnya.

Adik-adik Bibi, Fadly dan Fuji, mempersilakan jika pihak keluarga Vanessa hendak datang ke rumah yang ditempati Bibi dan Vanessa semasa hidup. Hanya kata Fadly dilansir dari video kanal YouTube AH, "Enggak perlu ngusir."

Fadly tidak ada masalah jika mereka ingin menginap. Kebetulan katanya di sana masih ada satu kamar kosong. "Aku tidur di (lantai) bawah enggak apa-apa. Mereka mau mengisi kamar enggak apa-apa. Mau tidur bareng Gala, enggak apa-apa," sergah Fadly.

Fuji menambahkan, ia memang tinggal di rumah itu. Lagi pula ia dan Fadly yang sejak awal mengurus, membawa Gala ke rumah sakit, dan menjemput Gala di Surabaya pasca kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa Bibi dan Vanessa. Jadi, pihak keluarga Vanessa tidak berhak mengusir mereka.

Dalam kesempatan itu, Fuji dan Fadly juga meluruskan tudingan mengeksploitasi Gala Sky Andriansyah untuk konten mereka di media sosial. Ditegaskan Fadly, "Kami enggak ada eksploitasi anak sama sekali di situ, dan bahkan saat bikin TikTok dengan Gala pun, di situ kesenangan dia. Di mana eksploitasiya?" 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait