Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 444 Hari Ini Senin 6 Desember 2021

Redaksi | 6 Desember 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 444 Hari Ini Senin 6 Desember 2021

Emily dapat kiriman makanan juga dari Arman. Lalu Emily telepon Arman, berterima kasih. Arman dengan mesra bilang semoga senang ya dengan  makanannya. Terus Arman cerita si kembar lucu ya.

HP Maudy bunyi dari Haris. Haris WA Maudy mengajak Maudy mencari Anita. Haris mendesak sekarang karena dia ada info keberadaan Anita. Takutnya kalau dinanti-nanti, Anita keburu hilang lagi.

Di ruangan meeting, Wilan dan Dinda datang.  Arga sudah di sana dan menyapa semua.. Emily enggak kelihatan. Wilan dalam hati lega. Dia malas ketemu Emily. Tiba-tiba Emily masuk, enggak menyapa Wilan.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 444 Hari Ini Senin 6 Desember 2021

Maudy dan Mail berjalan mengikuti Haris ke sebuah lokasi gang-gang sempit. Maudy tanya memangnya Mama ada di mana, kenapa kita ke sini?

Ada ojek online datang mengantarn makanan buat Madina. Madina lalu menerima dan minta ke Zidan makan duluan.

Ken mengebut melarikan mobilnya. Dia takut Maudy kenapa-kenapa walaupun ada Mail juga. Ken beberapa kali hampir menabrak orang yang lewat mendadak.

Dalam mobil Argadana. Emily membicarakan Ken yang enggak fokus, "Tadi saja kata sekretaris aku Ken pergi pulang gitu aja. Dia bilang enggak ke Mas mau
pulang."  Arga dalam hati heran Ken pulang?

Madina dan Zidan selesai makan lalu Madina menyuruh staf lain makan juga. Madina belikan makanan untuk semua. Tapi khusus untuk Zidan dia belikan sop.

Marsha berdiri diam di pintu masuk coffeshop dan melihat Zidan dan Madina. Marsha terus memperhatikan Zidan dan Madina.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 444 Hari Ini Senin 6 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait