Amanda Manopo Berhasil Gagalkan Kejutan Ulang Tahun ke-22 Untuknya: Mau Nge-prank Malah Di-prank Balik

Indra Kurniawan | 6 Desember 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo merayakan ulang tahun ke-22 hari ini, Senin (6/12). Kocaknya, saat keluarga dan sahabatnya hendak memberikan kejutan, Amanda berhasil menggagalkannya.

Momen kejutan ulang tahun Amanda dibagikan lewat Instagram Stories siang tadi. Dalam video, tampak Amanda mengawasi keluarga dan para sahabatnya yang datang dari balkon lantai 2 kediamannya.

"Gerombolan sirkus pada datang. Dikira aku bodoh kawan?" kata Amanda menyertai unggahannya.

Tiba di dalam rumah, kakak Amanda, Angel, yang terlihat berada di barisan terdepan mengendap-endap masuk ke dalam kamar sambil membawa kue tar yang di atasnya terdapat sepasang lilin menyala. Maksud hati ingin memberi kejutan. Siapa sangka mereka malah terkejut saat Amanda tetiba muncul mengejutkan mereka dari balik pintu.

Tawa bahagia pun pecah. "Gagal," ceplos Amanda, bahagia berhasil menggagalkan kejutan dari keluarga dan para sahabatnya.

"Kan di sini enggak menghidupkan tv, terus kok berisik banget, 'Di bawah kenapa sih?' Manda kemudian buka jendela..mmmhhhh," cerita Amanda mengenakan kaos warna abu-abu dipadu celana panjang hitam.

"Mau nge-prank malah diprank balik," kata kakak ipar Amanda, Indra Daniel Mawu dikutip dari Instagram Stories miliknya.

Ini ulang tahun pertama Amanda tanpa mama tercinta. Di balik kebahagiaan, tentu tersirat rasa sedih yang tak bisa ia tutupi. Bagaimanapun sosok mama sangat berarti dalam hidup pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait