Pesan Menyentuh Adik Bibi Andriansyah Terkait Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel oleh Doddy Sudrajat 

Indra Kurniawan | 7 Desember 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wacana Doddy Sudrajat memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel dari Taman Islam Malaka ke TPU Karet Bivak Jakarta Pusat rupanya sudah sampai ke telinga adik Bibi Andriansyah, Fadly dan Fuji. Mereka menyatakan keberatannya dan berharap hal tersebut tidak dilakukan.

Keberatan Fadly dan Fuji disampaikan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube AH. Kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Fadly memohon agar makam Vanessa Angel tetap berada di sebelah makam kakaknya.

"Aku dengar, cuma aku enggak tahu itu pasti apa enggak. Tapi kalo itu benar terwujud semoga jangan, sih. Aku mohon banget. Aku sih enggak setuju, kasihan," pinta Fadly. 

Fuji menambahkan almarhumah Vanessa Angel sudah beristirahat dengan tenang. Mendiang kata Fuji pasti sedih juga melihat keadaan seperti sekarang. 

"Itu dia udah tenang di atas loh udah cukup. Dia melihat kita kayak gini sekarang juga pasti mereka sedih dong di atas. Doain aja, mereka enggak butuh apa-apa, kok," kata Fuji yang saat ini mengasuh putra semata wayang Bibi dan Vanessa, Gala Sky Andriansyah.

Dengan tetap dalam satu liang lahat, lanjut Fadly memudahkan Gala jika hendak berziarah ke makam orang tuanya. "Kasihan, sih. Kalau Gala datang ke makam, kan biar (makam orang tuanya tetap) berdua," lanjut Fadly.

"Sehidup semati, sih," timpal Fuji. 

Wacana pemindahan makam dilontarkan Doddy usai katanya didatangi Vanessa dalam mimpi. Doddy menyebut Vanessa berpesan untuk dimakamkan dalam satu liang lahat bersama sang ibu, yang sudah lama tiada.

"Mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Itu mimpinya. Permintaan Vanessa seperti itu," kata Doddy. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait