Dituding Pakai Narkoba, Bio One: Gue Nggak Perlu Klarifikasi

Supriyanto | 7 Desember 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Bio One berubah drastis. Aktor berusia 23 tahun itu tampak kurus dengan wajah pucat, pipi kempot serta rahang menonjol. Melihat penampilannya yang berubah, banyak yang menyangka Bio One kurus lantaran mengonsumsi narkoba.

Mendengar tudingan negatif netizen, Bio One langsung membantah. Namun, pemain sinetron Dunia Terbalik itu tidak menyalahkan orang lain yang beranggapan soal dirinya kena narkoba.

"Memang ada orang yang menganggap gitu (pakai narkoba), tapi gue nggak pakai narkoba," ungkap Bio One usai jumpa pers pengumuman pemain Srimulat: Hil yang Mustahal di Kawasan MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12).

Bio One menegaskan penampilannya berubah karena memang sedang menjalani sebuah proyek untuk mendalami perannya.

Bio One menurunkan berat badannya 65 kilo menjadi 57 kilogram dalam waktu sebulan, dan masih terus berjalan. Hal itu dilakukan demi memerankan karakter komedian legendaris Gepeng di film Srimulat: Hil yang Mustahil. "Kalau orang menganggap gitu, jatuhnya mengangkat sesuatu yang nggak ada. Gue nggak perlu klarifikasi juga. Gue kan nggak perlu semuanya project gue harus diceritain," jelas Bio One.

Lebih lanjut, Bio One mengungkap perubahannya yang drastis lantaran ia memang menjalani program diet yang tidak dianjurkan. Ia berpuasa selama tiga hari nonstop. "Bisa 3 hari nggak makan. Paling ya minum. Kalau minum kan harus," kata Bio One.

Demi tuntutan perannya itu, Bio One termasuk aktor yang nekat lantaran tidak konsultasi kepada dokter tentang kondisinya. "Kalau konsultasi ke dokter pasti nggak boleh, itu kan metode sendiri. Ini tidak boleh diikuti sebenarnya, kebetulan metabolisme tubuh gue berbeda," pungkas Bio One.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait