Celine Evangelista Klaim sebagai Janda Kembang yang Direbutkan Banyak Pria

Supriyanto | 11 Desember 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista menyandang status janda untuk kedua kalinya setelah resmi bercerai dengan Stefan William pada 18 Oktober 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Celine dan Stefan bercerai setelah lima tahun menikah dan dikaruniai dua anak laki-laki.

Kembali menjanda bukan sesuatu yang membanggakan bagi Celine Evangelista. Namun ia mengaku sudah biasa dengan komentar nyinyir netizen. Bahkan tidak ingin meladeni komentar negatif. Celine mengklaim jika dirinya adalah janda kembang yang banyak direbutkan.

"Janda lu gitu ya, terus kenapa? Tapi gue jadi kembang," ungkap Celine Evangelista usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/12).

Salah satu pengisi acara Kopi Viral itu mengaku santai dengan status janda lantaran mentalnya sudah kebal. Apalagi usai bercerai dari Stefan Celine Evangelista mengaku lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Enggak. Kalau terbebani secara luas ya. Kalau aku sih secara ini sih mental beban udah nggak ada lagi. Jadi aku percayain hidup sama tuhan jadi apapun yang terjadi sama hidup aku yang serahin sama berpegang sama Tuhan," terang Celine Evangelista.

Sementara itu, Celine Evangelista juga tak menanggapi omongan miring dari para netizen. Pasalnya setiap jalan yang dia alami kini, tak dipungkiri banyak pula yang nyinyir.

"Terserah orang mau ngomong apa bagimana juga mau sebaik sebagus apapun juga ya tetep orang ada yang nggak suka jadi ya dijalain ajah di telen ajah. Jadi yaudah biarin ajah orang mau ngomong apa," tambah Celine Evangelista.

Yang terpenting baginya adalah keluarga dan orang terdekatnya tahu bagaimana sifat dan kondisinya daripada orang yang langsung menilainya tanpa mengenalnya.

"Yang penting orang orang sekitar kita (keluarga)tau kita itu seperti apa (kenyataannya)," pungkas Celine Evangelista.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait