Pacari Penggemarnya, Rizky Hanggono Bicara Soal Rencana Pernikahan

RIK | 11 Desember 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Hanggono diketahui sudah bercerai dengan Roro Maheswari sejak 2019 lalu. Kini, dua tahun berselang ia pun mengaku sudah move on dan memiliki kisah asmara baru dengan perempuan bernama Dea.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini Rizky Hanggono dan Dea berbagi cerita mengenai awal kedekatan mereka. Keduanya mengaku jika pertemuan pertana mereka terjadi secara tidak sengaja.

"Ketemunya nggak sengaja, sempat kerja bareng. Ya saling kenal, seiring waktu merasa nyaman," kata Dea.

Bahkan, kala itu Dea mengakui jika sosok Rizky Hanggono adalah pria yang kerap ia saksikan di layar televisi karena perubahan penampilan fisiknya yang signifikan. Dea mengaku jika ia termasuk salah satu yang mengagumi kemampuan akting Rizky Hanggono.

"Awalnya nggak engeh dia publik figur karena berewok. Jadi dia idolaku ketika masih ABG nonton FTV. Pas ketemu udah berewokan, beda dan pangling," lanjutnya.

Dari pertemuan itu, keduanya pun mengaku nyaman untuk menjalani hubungan asmara. Bahkan, perbedaan usia yang cukup jauh pun tak dijadikan halangan mereka menjalin hubungan serius.

Diakui Rizky Hanggono, kedewasaan Dea nyatanya mampu mengimbangi pola pikirnya yang secara usia jauh lebih matang.

"Gua melihat dia kematangannya cukup besar, bahkan berbanding lurus sama gua. Ya gua apresiasi apa yang sudah dia lewatin, tidak mudah. Yaudah hidup tentang ke depan," ujar Rizky Hanggono.

Rizky Hanggono pun lantas tak menampik jika hubungannya dengan Dea sudah terbilang serius dan sudah mengarah ke pernikahan. Meski belum merinci kapan keduanya akan menikah, namun pria 41 tahun itu sedang merencanakan menuju arah sana dengan mempersiapkan segala sesuatunya.

"Insyaallah ya kalau didoain sampai nikah, yang kita lakukan niatnya baik dan tidak diumpetin. Kapannya, Insyaallah lah. Kita tetap survive dan kumpulin modal mengumpulkan semuanya untuk kehidupan bersama, doain aja," pungkas Rizky Hanggono.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait