Danang DA Nikahi Hemas Nura, Calon Dokter Spesialis yang Baru 4 Bulan Dipacari

Supriyanto | 13 Desember 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Danang Pradana Dieva atau Danang DA resmi menikah dengan Hemas Nura pada Minggu (12/12) siang di Yogyakarta. Mereka memutuskan untuk menikah setelah empat bulan kenal melalui Instagram.

Sebelumnya mereka menggelar proses lamaran pada akhir Agustus 2021. Danang mengungkap, istrinya adalah seorang dokter yang sedang menempuh pendidikan spesialis.

"Alhamdulillah, menyatukan keluarga untuk bersilaturahmi. Beliau ini (Hemas Ranu) adalah seorang dokter dan sedang mengambil pendidikan spesialis atau residensi untuk jurusan neurologi atau spesialis saraf," ungkap Danang DA dikutip dari YouTube beberapa waktu lalu.

Pernikahan Danang DA dan Hemas Nura cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Danang DA selama ini tidak pernah terbuka soal kehidupan asmaranya.

Hemas mengaku tidak pernah punya bayangan bakal menikah dengan seseoramg yang dipertemukan lewat Instagram.

"Awalnya sih dari Instagram ya, enggak kebayang sih pokoknya calon suami dari Instagram kenalnya," kata Hemas Nura. "Enggak kebayang ya dapat calon suami dari social media," timpal Danang DA.

Kabar pernikahan mereka diketahui dari unggahan Danang DA. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat D' Academy itu mengungkap kebahagiaanya dengan mengunggah foto pernikahan sambil pamer buku nikah resmi dari KUA.

"SAH! Sold out," ungkap Danang DA sambil memamerkan buku nikah sambil mengenakan baju pengantin adat Jawa warna putih.

Danang tampak gagah memakai beskap dan belangkon, sementara Hemas Nura juga terlihat elegan, anggun dengan kebaya putih. Mereka tersenyum bahagia saat diabadikan.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait