Billy Syahputra Pasang Target Menikah di 2022 : Pengin Banget, Ya Allah...,

RIK | 22 Desember 2021 | 14:30 WIB

Menjelang pergantian tahun, Billy Syahputra mencanangkan target yang terbilang besar. Tahun 2022, ia memiliki niatan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Hal itu diungkap Billy dilihat dari channel YouTube Seleb Oncam, belum lama ini. Menurutnya, tak ada target lain yang ingin ia capai selain menikah tahun depan.

"Ya nikah kan, apa lagi? Gue penginnya nikah sih. Pengin banget, Ya Allah," ungkap Billy Syahputra.

Meski begitu, rencana tersebut menurut adik kandung almarhum Olga Syahputra itu dikembalikan lagi pada takdir Tuhan. Terlebih, sampai saat ini pun Billy belum mengungkap siapa sosok perempuan spesial yang akan mendampinginya ke pelaminan.



"Balik lagi kan, semua Allah yang menentukan," kata Billy Syahputra.

"Gue tuh tipe orang yang apa yang harus gue jalanin, ya gue jalanin. Jadi enggak muluk-muluk. Enggak pernah terlalu menargetkan segala sesuatunya. Kita sebagai manusia kan memang pasrah saja. Jodoh, rezeki, maut itu sudah Allah yang atur," lanjutnya kemudian.

Namun, terlepas dari rencana tersebut, ada hal yang lebih penting untuk Billy saat ini untuk menyambut tahun 2022. Ia berharap selalu diberikan kesehatan agar segala rencananya yang lain bisa berjalan lancar.

"Ya pokoknya lihat saja nanti. Itu yang paling utama. Enggak perlu muluk-muluk minta ini-itu. Cukup dengan sehat. Kalau sehat kan bisa lakuin apa pun," tandasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait