Hari Ibu, Ashanty Dibikin Menangis oleh Anak-Anaknya

Redaksi | 22 Desember 2021 | 16:30 WIB

Tanggal 22 Desember diperingati di Tanah Air sebagai Hari Ibu. Di hari tersebut, Ashanty dibuat menangis oleh suami dan anak-anak. Kenapa?

Dalam unggahan terbarunya di laman Instagram, istri Anang Hermansyah itu membagikan momen kejutan yang dibuat oleh suami dan anak-anaknya. Dalam unggahan tersebut, tampak Ashanty sedang memegang rangkaian bunga yang ia terima dari Anang Hermansyah dan anak-anaknya.

Menyertai unggahan tersebut, Ashanty mengungkapkan bagaimana perasaannya selama menjadi seorang ibu.



"Ketika kamu seorang ibu, kamu tidak pernah benar-benar sendirian dalam pikiranmu. Seorang ibu selalu harus berpikir dua kali, sekali untuk dirinya sendiri, dan sekali untuk anaknya," tulis Ashanty dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut, Ashanty pun mengatakan jika seorang ibu harus selalu menjadi pendamping setia anak-anaknya dalam kondisi apa pun.

"Ibu akan selalu berada di sisimu, bahkan di saat tergelapmu, saat sedihmu. Ketika Anda down dan tidak ada harapan. Ibumu pasti akan ada," sambungnya.



Maka dari itu, ketika pengorbanannya sebagai seorang ibu mendapat apresiasi dari anak-anaknya, ia pun tak kuasa menahan tangis. Ia lantas tak lupa untuk mengucapkan selamat hari Ibu untuk seluruh ibu hebat di seluruh Indonesia.

"Nangis terharu makasih sayang2ku. Selamat Hari Ibu buat semua ibu2 hebat," tutup Ashanty.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait