Beda Usia 14 Tahun, Ini yang Bikin Sissy Priscillia - Vanesha Prescilla Tak Pernah Ribut

Ari Kurniawan | 23 Desember 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah bukan hal yang aneh jika dalam sebuah keluarga ada kakak-beradik yang selalu berselisih faham bahkan bertengkar. Tapi, hal itu ternyata tak berlaku pada Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla.

Sissy Priscillia mengatakan dirinya dan Vanesha Prescilla hampir tak pernah mengalami cekcok. Perbedaan usia yang begitu jauh, menurut Sissy, jadi penyebab dirinya jadi lebih banyak mengalah dan ngemong Vanesha ketimbang meributkan hal-hal kecil.

"Jarak kita terlalu jauh, 14 tahun. Aku lihat perkembangan Sasa dari dia lahir sampai besar seperti sekarang. Aku tahu banget up and down-nya dia," cerita Sissy Priscillia, saat jumpa pers film Backstage, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (22/12).

Meski kini Vanesha Prescilla lebih populer di dunia keartisan, Sissy Priscillia tidak pernah merasa iri. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu justru merasa bangga dengan pencapaian sang adik.

"Aku bangga karena dia bisa jadi orang yang lebih kuat, profesional di mata aku. Jadi enggak ada kecemburuan sama sekali," tegasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Vanesha Prescilla. Sejak kecil, Vanesha mengaku selalu membicarakan berbagai hal yang ia rasakan kepada sang kakak.

"Aku seumur hidup sama Kak Sissy deket banget. Kalau iri dengki dan berantem itu biasanya kan karena dipendem, tapi aku sama Kak Sissy open satu sama lain, apa pun diomongi, jadi rasa marah itu enggak pernah ada," ungkap Vanesha Prescilla.

Di film Backstage, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla untuk pertama kalinya dipertemukan dalam satu judul. Seperti di dunia nyata, di film ini mereka juga berperan sebagai kakak-beradik.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait