Nikita Willy Hamil, yang Alami Mual-mual Malah Suaminya, Indra Priawan

RIK | 29 Desember 2021 | 20:00 WIB

Nikita Willy saat ini sedang hamil anak pertama hasil pernikahannya dengan Indra Priawan. Selain perubahan mood yang mendadak, Niki mengaku tak mengalami gejala lain seperti yang lazim dirasakan ibu hamil. Malahan menurutnya, sang suami lah yang merasakan hal tersebut.

Hal itu diceritakan wanita 27 tahun itu dalam video yang diunggah YouTube channel TS Media. Menurutnya, Indra Priawan mengalami hal yang biasa dirasakan ibu hamil seperti mual hingga susah tidur.

"Malah lucunya si Indra yang banyak merasakan pregnancy symptoms-nya,  kayak mual atau maag, susah tidur, kayak gitu-gitu," kata Nikita Willy.



Namun, terlepas dari hal-hal tersebut, Nikita menuturkan jika suaminya itu merupakan sosok suami siaga. Meski tak terlalu protektif, baginya Indra Priawan punya cara tersendiri untuk menunjukkan perhatiannya.

"Protektif banget sih enggak ya, cuma dia lebih kelihatan banget kayak lebih sayang, lebih take care gitu," tuturnya.

Di samping itu, Indra, menurut Nikita Willy juga sudah rajin menjalin komunikasi dengan janin yang ada di kandungannya. Hal itu menurutnya sudah lebih dari cukup sebagai bentuk perhatian Indra terhadap anaknya yang akan segera lahir.

"Terus tiap hari dia kayak talk to the fetus, gitu-gitu. Pokoknya selalu ngajak ngobrol, selalu megang-megang," tandasnya.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait