Jelang Ulang Tahun Pernikahan, Armand Maulana Tunggu Kado Ini dari Dewi Gita

Redaksi | 8 Januari 2022 | 20:00 WIB

Tak lama lagi, pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Tepat di tanggal 11 Januari 2022, rumah tangga mereka akan genap berusia 28 tahun. Menjelang hari spesial itu, Armand Maulana pun mengaku tak sabar menunggu kado istimewa dari sang istri.

Dilihat dari salah satu unggahannya di laman Instagram, Armand Maulana bercerita jika ia selalu menerima kado yang sama dari sang istri setiap ulang tahun pernikahan. Bukan berbentuk barang, kado yang dimaksud vokalis grup band GIGI itu ternyata merupakan sepucuk surat tulisan tangan Dewi Gita.

"Setiap tahun ada yang saya tunggu - tunggu, di 11 Januari. Surat cinta. Surat yang setiap tahun selalu saya dapat dari istri tercinta, menemani sebuah kado pernikahan," tulis Armand Maulana dalam caption unggahannya.



Dalam unggahan tersebut, ayah satu anak itu memamerkan salah satu surat yang diberikan Dewi Gita saat ulang tahun pernikahan yang ke-21.

Dari lanjutan caption-nya, Armand lantas bercerita jika dirinya juga sempat mendapat kalimat bernada ancaman cerai dari sang istri dalam sebuah surat yang diberikan. Hal itu terjadi lantaran ia saat itu lupa pada hari jadi pernikahan.

"Saya masih ingat, ada satu tahun di mana dalam surat cinta yang Dewi berikan, ada pesan kecil di bawah : 'Kalau tahun depan lupa lagi anniversary, surat cinta ini akan berubah jadi surat talak'," tuturnya.



Ancaman itu pula yang pada akhirnya membuat priq berdarah Sunda itu terinspirasi membuat lagu berjudul 11 Januari yang populer dibawakan grup bandnya, GIGI.

"Melihat kebelakang, sudah panjang juga ya perjalanan kita, sudah jauh ya sejak kita meminjam cahaya di tengah akad yang mati lampu. Tahun ini masi ditunggu loh mam suratnya #demiistri #suamiidaman," tutup Armand Maulana.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait