Soal Fashion, Agatha Chelsea: Aku Suka yang Unik, tapi Tetap Klasik

Supriyanto | 9 Januari 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agatha Chelsea sempat bikin geger pecinta KPop lantaran disebut mirip dengan member girlband GFriend bernama Eunha. Paras orientalnya dengan pipi chuby sering membuat Agatha dipanggil Eunha saat berjalan sendirian di tempat umum.

Menjadi bahan perbandingan, artis dan penyanyi jebolan Idola Cilik itu pun kaget serta merasa bersyukur. Pasalnya, Eunha seorang bintang Korea yang diakuinya sangat cantik dan flawless.

"Ada beberapa orang yang bilang aku mirip. Ada juga fans yang ketemu tiba-tiba nyeletuk 'Chelsea kamu ingetin aku sama Eunha deh'. Tanggapan aku yang 'Oh ya?', 'Masa?'," kata Agatha Chelsea saat pembukaan Flagship Marhen J, di Central Park, Jakarta Barat akhir pekan ini.

"Aku sih nggak merasa mirip karena dia cantik banget dan flawless. Tapi aku bersyukur disamain sama dia," tambah Agatha Chelsea.

Meski demikian, Agatha Chelsea mengaku dirinya bukan penggemar fanatik Kpop. Hanya saja, aktris berusia 20 tahun itu menyukai segala pernak-pernik fashion KPop, salah satunya tas produk Marhen J berkolaborasi dengan iStyle.id.

Menurut Agatha Cheksea tas fashion asal Korea itu memiliki desain yang elegan dan bisa digunakan di segala momen.

"Kalau buat aku sih sebenarnya nggak KPopers banget ya. Cuma aku suka banget sama produknya, karena bisa dipakai day to day, modelnya juga bisa dipadu padankan dengan berbagai outfit. Aku tahu Marhen J ini dari teman. Teman-teman banyak yang pakai, jadi kena racun juga," ungkap Agatha Chelsea.

Pemain film The Sacred Riana: Beginning itu pun menjelaskan lebih suka dengan fashion yang awet bisa dikombinasi dengan yang lain.

"Aku lebih suka minimalis, simple dan main warna juga jadi nggak terlalu aneh-aneh. Style aku lebih ke timeless, aku pengin kalau beli barang itu dipakainya lama, bisa lima tahun kedepan. Semua outfit itu punya identitas masing-masing, aku suka yang unik, tapi tetap klasik," jelasnya lagi.

Yang terpenting bagi Agatha Chelsea dalam memilih tas adalah nyaman dipakai

Chief Marketing Istyle.id, Ardi Sudarto mengatakan jika pembukaan Flagship Marhen J ini adalah yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara. Ia pun memiliki harapan mengenai dibukanya toko Flagship Marhen J ini.

"Produk ini cukup diminati, jadi akhirnya memutuskan untuk membuka store di Jakarta. Ke depannya nggak cuma satu store, tapi akan ada beberapa store lainnya. Di Indonesia, Flagship Marhen J ini brand yang lebih dikenal di media sosial. Kami berharap hadirnya toko ini bisa memberikan inspirasi dan ide-ide penggemar ke depannya," tutup Ardi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait