Ashanty Dihujat Usai Positif Covid-19, Krisdayanti Beri Dukungan 

Ari Kurniawan | 10 Januari 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty dinyatakan positif Covid-19 usai kembali dari perjalanan liburan di Turki. Istri Anang Hermansyah itu kini tenga menjalani karantina di rumah sakit yang sudah menjadi rujukan Tim satgas Covid.

Beberapa hari dikarantina, Ashanty dalam kondisi baik. Hal ini diungkapkan oleh Krisdayanti.

"Pokoknya sehat ya, semangat ngobrol seperti biasa," ungkap Krisdayanti, saat dijumpai wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1).

Di tengah sakitnya, Ashanty menerima banyak komentar negatif bahkan hujatan dari netizen. Ashanty dituding sebagai pembawa virus varian baru ke Tanah Air. 

Soal ini, Krisdayanti memberi dukungan kepada Ashanty. Penyanyi yang kini aktif sebagai anggota dewan itu meminta Ashanty untuk tidak mempedulikan komentar negatif yang datang, dan fokus pada proses penyembuhannya. 

"Nggak usah dipedulikan yang bikin dia jadi toxic, yang bikin jadi nggak happy, yang bikin jadi down. Nggak perlu terlalu dianggap serius, nggak perlu terlalu khawatir juga dengan netizen yang begitu. Yang penting semuanya sehat, kembali pulih, kembali seperti sedia kala. Itu aja," tutur Krisdayanti.

Pada kesempatan itu Krisdayanti membantah isu yang menyebut Ashanty mengkampanyekan varian Omicron.

"Nggak ada kayak gitu, nggak ada, semuanya baik. Semua normal, semua orang punya hak untuk berlibur. Hanya waktunya saja mungkin dan antibodi dari setiap orang berbeda-beda," pungkas pelantun lagu Menghitung Hari itu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait