Irish Bella Jaga Kecantikan dengan Sabun Mandi Berbahan Alami

Supriyanto | 10 Januari 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella memiliki kulit bersih dan bersinar yang membuatnya makin terlihat cantik di setiap aktivitasnya. Dibalik rahasia kecantikannya, istri Ammar Zoni itu mengaku tidak memakai produk mahal seperti yang disangkakan banyak orang.

Dalam menjaga kesehatan kulit wajah agar selalu terlihat cantik, Irish Bella membuktikannya dengan menggunakan bahan dan perawatan sederhana yang dimulai dari rumah. Pemain sinetron Cinta Suci itu memilih sabun mandi sebagai perawatan kulit agar kulit sehat, terawat dan mudah berkilau.

"Aku pilih sabun kecantikan yang memiliki banyak kandungan alami sehingga aman untuk digunakan kapan saja dan cocok untuk segala jenis kulit," ungkap Irish Bella saat menghadiri acara Get Sparkle with Helwa Blan Body Soap di Malang, Jawa Timur baru-baru ini.

Menurut Irish Bella, sabun mandi yang dipakainya berbahan alami yang dipercaya bisa melembabkan kulit jauh lebih baik ketimbang sabun mandi biasa.

"Kandungan bahan alami yang terkandung dalam sabun kecantikan dapat antara lain virgin coconut oil, olive oil dan nutrisi dari vitamin yang ada di dalamnya," terang Irish Bella.

Selain itu disebutkan Irish Bella, manfaat lain menggunakan sabun mandi berbahan alami yakni membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan tidak kusam.

"Yang jelas sabun kecantikan alami ampuh untuk mencegah penuaan dini. Vitamin E dan A yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk melembutkan dan melembabkan kulit," jelas Irish Bella.

Naabella Tamim selaku owner Helwa Beauty Care menjelaskan, produk Helwa Blanc Body Soap yang baru saja diluncurkan merupakan produk yang sesuai bagi kebutuhan wanita Indonesia.

"Helwa Blanc Body Soap juga semakin eksklusif dengan kandungan Gold yang merupakan bahan premium yang memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti memperlambat penuaan dini, menstimulasi pertumbuhan sel, dan juga menyamarkan kerutan,garis halus serta noda hitam pada kulit," pungkasnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait