Tetap Aktivitas saat Hamil Besar, Cut Meyriska Rajin Konsultasi ke Dokter 

RIK | 11 Januari 2022 | 19:30 WIB

Cut Meyriksa masih terus menjalani aktivitasnya di dunia hiburan meski sedang hamil usia kandungan 6 bulan. Yang terbaru, ia masih ikut mempromosikam film terbarunya yang bergenre komedi bersama sang suami, Roger Danuarta. Ia menyebut, segala aktivitas yang dilakoninya saat ini sudah berdasarkan rekomendasi dari dokter kandungan. 

Hal itu diceritakan Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/1). Menurutnya, biar bagaimanapun kesehatan janin dalam kandungannya tetap jadi perhatian utama saat ini. 

"Pasti konsultasi dulu sih. Selama dokter enggak ada larangan, jalan-jalan aja," kata Cut Meyriska. 

"Kita utamain kesehatan dan keselamatan baby-nya. Kalau dokter cek oke, enggak ada masalah kita jalan," timpal Roger Danuarta. 



Lebih lanjut, Roger menegaskan jika janin dalam kandungan sang istri merupakan rezeki dari Tuhan yang harus selalu di jaga. Ia pun berharap sampai waktu persalinan tiba, tak ada kendala apa pun yang dialami meski Cut Meyriska masih aktif menjalani kewajibannya sebagai publik figur. 

"Kita selalu konsultasi sih karena anak kan rizki, hadiah terbesar yang harus kita jaga," tegasnya. 

Seperti yang diketahui, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah dikaruniai anak laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta yang lahir pada 17 Juli 2020 lalu. Saat ini, rumah tangga yang dibangun sejak 2019 itu sedang menantikan kehadiran anggota baru yang diprediksi akan lahir kisaran bulan Maret 2022 mendatang.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait