Tak Ingin Terbawa Suasana, Cut Meyriska Manfaatkan Sisa Waktu Bersama Anak Pertama Sebelum Melahirkan

RIK | 12 Januari 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam beberapa waktu belakangan, Cut Meyriska mulai merasakan perubahan mood yang mendadak akibat dari kehamilan keduanya. Namun, tak ingin moodswing yang dialami berpengaruh pada kebersamaannya dengan sang putra, ia memilih untuk melawan.

Hal itu disampaikan Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/1).

"Baru seminggu ini kayak bete banget. Tapi aku menolak untuk kebawa sama mood aku itu karena ada Shaquille, jadi nggak mau kebawa, kasihan," ucapnya.

Menurutnya, diusia kehamilan yang sudah masuk 6 bulan, ia ingin memanfaatkan sisa waktu sebelum persalinan secara optimal dengan Shaquille Kaili Danuarta.

"Jadi mumpung belum lahiran aku ajak anak keluar, main, sekolah sampai dia happy gitu. Karena saat aku lahiran nanti sama papanya aja kan, aku di rumah," lanjutnya kemudian.

Berbeda dengan sikap Cut Meyriska yang melawan, Roger Danuarta berpendapat jika perubahan mood pada ibu hamil memang lumrah terjadi. Secara ilmiah, ia menuturkan jika hal tersebut memang dipengaruhi oleh perkembangan janin dalam kandungan sang istri.

"Namanya wanita saat hamil kan pakai hormon kan. Hormon itu yang merintahin badan mereka untuk siap-siapin baby-nya tambah besar, jadi dilonggarin lagi, dibikin otot-ototnya lentur jasi bawaannya kayak badannya ringkih, makin oglek, tapi itu normal dan juga pastinya hormonkan kimia, pasti ngaruh ke mood kayak jadi sensitif gitu," jelas Roger.

Beruntung bagi Roger, Cut Meyriska tipikal istri yang komunikatif. Setiap perasaan yang dirasakan selama hamil sebisa mungkin langsung dikomunikasikan agar Roger mengerti dan tidak salah paham atas perlakuannya.

"Aku kalau mood jelek ngomong sih sama Roger, 'mood aku nggak banget nih, kamu jangan kepancing ya kalau aku ngomong apa gitu'. Tapi depan anak nggak boleh (nunjukin) tetap harus gendong gitu," ujar Cut Meyriska.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait