Nikita Willy Tunjukkan Kelasnya, Liburan di Hotel Termahal Dunia Tempat Angelina Jolie dan Kylie Jenner Menginap

Indra Kurniawan | 13 Januari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membuka lembaran 2022, Nikita Willy dan suami, Indra Priawan Djokosoetono menjalani babymoon di Amerika Serikat. Dimulai dari Los Angeles, lanjut Las Vegas, dan kini menikmati suasana gurun pasir di salah satu hotel termahal dunia.

Dalam unggahan foto-foto di akun Instagramnya, tampak Nikita Willy berpose di tempat tidur kamar hotel Amangiri Resort dengan latar pemandangan indah gurun pasir. Terletak di Canyon Point, sisi selatan Utah, berbatasan dengan Arizona, resor megah ini terselip di antara lembah dengan pemandangan Grand Staircase Escalante National Monument.

Foto lain memperlihatkan Nikita berpose di teras kamar yang sangat luas dengan pemandangan gurun pasir yang sangat mempesona. Sementara dalam unggahan terbaru, keromantisan Nikita dan Indra di teras kamar hotel.

"Shower you with our babymoon photos and videos (if Don't mind)," tulis pelakon sinetron Cinta Nikita, yang unggahannya telah mengumpulkan hampir 100 ribu tanda suka.

Hotel tempat Niki menginap memang tak murah. Dilihat dari situs reservations.aman, tarif menginap di sana berkisar antara 41 hingga 64 juta rupiah per malam, belum termasuk pajak dan biaya-biaya lain.

Sederet seleb ternama pernah menginap di hotel yang berdiri di atas tanah seluas 25 ribu meter persegi. Sebut saja Gwyneth Paltrow, Brad Pitt, Angelina Jolie, Kylie, Justin Bieber dan istri, Ariana Grande, dan masih banyak lagi.

"Niki kalau liburan selalu beda dari artis lain. Lebih asyik gitu milih tempatnya, enggak ikut-ikutan," kata netizen di kolom komentar. "Wow tempat liburannya para artis dunia. Mbak Nikita Willy emang berkelas. Sehat selalu mbak," sahut netizen lain.

Nikita dan Indra saat ini tengah menanti kehadiran anak pertama. Saat ini usia kandungannya sudah hampir 30 minggu. Pada acara gender reveal Oktober lalu, terungkap jenis kelamin anak pertama mereka adalah laki-laki.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait