Bubah Alfian Ungkap Dua Artis Bollywood Favorit, Salah Satunya Dianggap Cocok jadi Presiden

RIK | 14 Januari 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah menjadi rahasia umum jika make up artist kenamaan, Bubah Alfian sangat menggandrungi segala hal yang berkaitan dengan Bollywood. Bahkan, ia menyebut akan memilih Bollywood ketimbang Hollywood jika punya kesempatan berkarier di luar negeri.

Hal itu diungkap pria asal Jember, Jawa Timur itu saat berbincang dengan Sanjay Mulani di program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Ia mengaku memang sudah akrab dengan Bollywood sejak kecil.

Dari situ, perbincangan pun berkembang ke sosok artis Bollywood yang amat digemari Bubah. Dengan lugas dan tanpa pikir panjang, ia menyebut nama Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji sebagai dua sosok yang amat ia idolai.

"Saya pernah ditanya sama media, kira-kira kalau disuruh sebut yang cocok jadi presiden siapa, nggak ditanya negara mana, saya nyebutnya Shah Rukh Khan," ungkapnya sambil tertawa.

Bubah lantas memaparkan alasan mengapa ia menganggap aktor pemain film Kuch Kuch Hota Hai itu cocok jadi pemimpin negara.

"Pertama karwna dia dari Pakistan yang ada konflik sama India tapi dia berhasil namanya nomor 1 di India. Dia nikah dengan gadis beragama Hindu tanpa memaksakan mereka harus punya agama yg sama dan dia sangat demokratis banget. Dia diidolakan sama semua orang dengan berbagai macam agama, jadi saya jawab waktu itu Shah Rukh Khan," paparnya kemudian.

Terkait Rani Mukerji yang juga amat ia idoai, Bubah pun memiliki pandangannya sendiri. Menurut Bubah, bentuk wajah Rani Mukerji mencerminkan wajah wanita dari berbagai negara di Asia.

(Rani Mukerji) Wajahnya enak diliat, terus lebih familiar sama Asia mukanya tuh. Kalau dia ke Indonesia nggak terlalu India, msh ada Indonesianya, mirip kak Anggun,  matanya indah banget. Kalau ke Filipina juga bisa disamain sama orang sana," tuturnya. "Senyumnya indah, lagunya bagus, aktingnya oke, perannya juga enak banget," tambah Bubah.
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait