Jawab Penasaran Publik, Sahabat Beberkan Masa Lalu Puput Istri Doddy Sudrajat 

Ari Kurniawan | 13 Januari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konfik Doddy Sudrajat dengan H. Faisal menyeret banyak nama. Salah satunya Puput, istri Doddy, yang tak lain adalah ibu tiri almarhumah Vanessa Angel. 

Puput dihampiri banyak tudingan miring. Termasuk soal masa lalunya yang disebut lekat dengan dunia malam. Rima Rachim, seorang wanita yang mengaku sebagai sahabat Puput, membantah semua informasi negatif yang ada. 

"Yang aku tahu dia orang baik," kata Rima, saat dijumpai di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis (13/1). 

Rima juga memastikan gosip yang menyebut Puput pernah tidur dengan pengacara adalah kabar bohong belaka. 

"Itu 100 persen fitnah. Aku  jamin 1000 persen itu fitnah," tegasnya.  

Rima mengatakan Puput datang ke Jakarta pada akhir 2013. Saat itu, Puput tinggal serumah dengan Rima. Rima mengatakan foto-foto yang beredar di media sosial bukan Puput. 

"Aku lihat juga ada cuplikan foto soal dia, tapi badannya kecil. Itu salah besar. Kapan dia kurus? Dari dulu dia gendut, makanya pengin badan kayak gitu. Mukanya mbak Puput, badannya orang lain," jelasnya.

 

Lebih lanjut Rima mengatakan Puput tidak terlalu ambil pusing soal isu yang beredar. Ia pun belum berpikir untuk mengambil langkah hukum.

"Karena tidak menyebut nama, kami santai aja. Kalau sudah sebut nama, jelas baru kami ada (tindakan hukum). Kalau nggak, ngapain kami laporin?" tandasnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait