Soal Rencana Bulan Madu Pasca Menikah, Respons Vidi Aldiano Bikin Ngakak

RIK | 16 Januari 2022 | 06:00 WIB

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha sudah resmi menjadi pasangan suami - istri. Mereka menikah dengan adat Sunda pada Sabtu (15/1) di Jakarta. Tak seperti pasangan pada umumnya yang baru menikah, keduanya memiliki jawaban tersendiri saat disinggung soal hal tersebut, apa katanya?

Menjawab pertanyaan tersebut, baik Vidi maupun Sheila Dara malah saling melontarkan candaan. Masing-masing pihak malah saling mengandalkan untuk menjawab pertanyaan yang soal rencana bulan madu.

(Rencana bulan madu) Ada banget," ucap Sheila Dara sambil tersenyum.



"Kita diskusi, aku suka tempat yang gini, gini, gini, Sheila bilang mending?," timpal Vidi meminta sang istri untuk menjawab. "Belum ada sama sekali," tegas Sheila Dara kemudian sambil tertawa lepas.

Menanggapi hal tersebut, Vidi lantas kembali melontarkan candaan yang menggelitik. "Kita honeymoon dari rumah sheila di Bekasi ke rumah saya di Jaksel. Temanya hemat bensin, enggak jemput-jemput lagi Jakarta-Bekasi," katanya.

Setelah segala candaan yang dilontarkan, Vidi Aldiano kemudian menjawab dengan lebih serius. Bersama Sheila Dara mengaku belum terpikir untuk berbulan madu. Terlebih, dalam waktu dekat baik Sheila Dara maupun dirinya sama-sama sudah ditunggu sejumlah jadwal pekerjaan.

"(Langsung) Kerja, iya. Banyak duit keluar (untuk pernikahan), langsung kita kembalikan," pungkas Vidi Aldiano.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait