Ulang Tahun Pernikahan Ke-11, Irwansyah Minta Maaf ke Zaskia Sungkar

Supriyanto | 17 Januari 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irwansyah dan Zaskia Sungkar merayakan ulang tahun pernikahan ke-11 pada Sabtu (15/1). Di hari itu Irwansyah dalam akun Instagram miliknya memajang foto romantis bersama istri tercinta saat berada di luar negeri dengan pemandangan alam yang indah.

Dari unggahannya itu, Irwansyah mengungkap kebahagiaanya bisa bersama dengan Zaskia Sungkar selama 11 tahun. Ayah satu anak itu mengaku tak bisa mengungkap betapa besar rasa bahagianya menjadi suami Zaskia.

"MasyaAllah hari ini tepat 11 tahun kita menikah , 11 tahun kamu ngertiin aku , 11 tahun kamu sabar buat aku , 11 tahun kamu bahagiain aku , 11 tahun kita sama2 sampai skrg, jujur bahagia aku ga pernah bs kuungkapin semua , tp percayalah aku cinta kamu karena Allah," ungkap Irwansyah di akun @irwansyah_15.

Dalam postingan tersebut, Irwansyah juga mengutarakan permintaan maafnya kepada sang  Zaskia Sungkar. Irwansyah meminta maaf karena merasa belum bisa membahagiakan Zaskia Sungkar seutuhnya.

"Maafin aku ya syg aku blm bs bahagian kamu seutuhnya , tp InsyaAllah aku selalu doa agar Allah persatukan kita sampai syurga nanti. Love u forever istriku," pungkas Irwansyah.

Unggaham tersebut mendapat tanggapan dari netizen. Mereka semua memberikan turut mendoakan yang terbaik bagi pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

"Suka bgt am pasangan ka Irwan dan ka Saskia sehat2 selalu y langgeng selalu sampai akhr hayat," tulis akun @tanre***.

"MasyaAllah Tabarakallah, Aamiin Allahumma Aamiin happy wedding anniversary kak," timpal @drehr****.

"Aamiin ya Allah," komen Fenny Bauty.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar menikah pada 15 Januari 2011. Pernikahan itu berlangsung di salah satu tempat di Jakarta. Setelah penantian 10 Tahun, Zaskia Sungkar akhirnya melahirkan anak pertamanya pada 30 Maret 2021.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait