Dekat dengan Hari Persalinan, Aurel Hermansyah : Udah Siap

RIK | 18 Januari 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah sudah semakin dekat dengan proses persalinan anak pertamanya. Ia pun mengaku siap untuk menjalani proses tersebut.

Hal itu disampaikan Aurel saat ditemui usai menjalani masa karantina di Hotel Sahid, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (17/1). Bahkan, seusai karantina, ia dan suaminya, Atta Halilintar memang diminta langsung mengunjungi rumah sakit guna memeriksakan kandungannya.

"Alhamdulillah udah, insya allah siap (melahirkan). Kita tanya dokter yang terbaiknya gimana," ucap Aurel Hermansyah.

Menurut Atta, kunjungannya ke rumah sakit hari ini pun sekaligus untuk menentukan tanggal terbaik untuk kelahiran anak pertamanya.

"(Lahiran) Tinggal menghitung hari, tanggalnya berapa, jadi hari ini kita ke RS langaujg menentukan lahiran kapan. Udah di minggu-minggu yang bisa lahiran. Tinggal kita cari jadwal yang tepat dan pas," ucap Atta.

Terlebih, Aurel mengaku sudah kerap merasakan kontraksi palsu. Kondisi janin pun sudah dirasakan berada di bawah pinggul sebagai tanda siap untuk lahir. Maka dari itu, ia meminta doa yang terbaik agar sang anak bisa lahir dalam kondisi sehat.

"Yang penting sehat dulu, kita cek dulu. Mamanya sehat dan waktunya tepat," pungkas Aurel Hermansyah.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait