Kondisi Memprihatinkan, Dorce Gamalama Minta Bantuan ke Megawati Soekarno Putri

Supriyanto | 19 Januari 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis serbabisa Dorce Gamalama terang-terangan minta bantuan kepada Mantan Presiden RI, Megawati Soekarno Putri untuk biaya pengobatan. Hal tersebut diketahui dari video yang beredar dan viral di media sosial belum lama ini.

Dalam video tersebut, Dorce Gamalama yang sedang berbaring dengan kondisi memprihatinkan mengaku pernah bertemu dan menghibur Megawati saat menjadi Wakil Presiden. Dorce sangat berharap Megawati Soekarno Putri bisa membantunya.

"Yang saya hormati ibu Megawati Soekarno Putri, tolong ya bu berapa aja deh bu, mau berobat. Makasih banyak ya bu," ujar Dorce Gamalama dalam video yang beredar di media sosial.

Selain itu, Dorce Gamalama juga mengucapkan terima kasihnya kepada Presiden RI Joko Widodo. Karena Jokowi telah membantu pengobatan Dorce Gamalama sejauh ini.

"Bapak Presiden, Bapak Jokowi yang saya hormati, saya mau ucapkan terima kasih atas bantuan bapak kepada saya," ungkap Dorce Gamalama.

Mengenai video meminta bantuan kepada Megawati, Hetty kerabat Dorce Gamalama membenarkan video tersebut. Namun Hetty belum mendapat informasi langsung dari Dorce.

“Saya enggak bisa komentar. Cuma setelah saya cek di Facebook dan sebagainya, benar ada video itu. Mungkin keisengan dia atau apa, mungkin ya. Tapi apa pun itu urusan dia, aku no comment lah,” beber Hetty.

Menurut Hetty, Dorce Gamalama diketahuinya masih dalam keadaan yang sehat. Ia berada di rumah sambil menjalani terapi sesekali ke luar. Dorce Gamalama memang tengah dibantu oleh pemerintah dalam pengobatan. Bantuan itu datang dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Ya saya kurang tau ya alasannya apa karena saya tidak nanya. Kalau mengenai minta bantuan pengobatan, selama ini pengobatan bunda Dorce sudah ditanggung Pemerintah di RSPP. Dia tidak bayar sama sekali,” tutur Hetty.

“Paling ngeluarin uang buat berobat terapi kaki sama badannya aja. Mungkin ya mungkin dia mau beli sesuatu (minta bantuan ke Megawati),” pungkas Hetty.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait