Nama Deddy Corbuzier Dicatut Pelaku Penipuan, Menteri Ikut Jadi Korban

Ari Kurniawan | 20 Januari 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tindak kejahatan tak pandang bulu. Baru-baru ini nama Deddy Corbuzier digunakan oleh pelaku penipuan. Tak tanggung-tanggung, salah satu sasaran kejahatannya adalah Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia Sofyan Djalil.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Deddy Corbuzier melalui unggahan di Instagramnya. Deddy tak habis pikir namanya dicatut untuk meminta sumbangan. Terlebih, yang jadi korbannya adalah salah satu orang penting di negeri ini.

"INI SIH KELEWATAN.. MENTERI MAU DI TIPU PAKAI NAMA SAYA BUAT CARI SUMBANGAN!!? Pak @sofyan.djalil di chat menggunakan nomor di atas mengatasi namakan saya.. Dan kabarnya ke mana mana nomor ini chat.," tulis Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Sofyan Djalil. Tampak Sofyan hendak mengkonfirmasi terkait nomor yang menghubunginya dengan nama Deddy Corbuzier.

"Mas Deddy yth. Ini Sofyan Djalil. Mau mengecek saja apakah Mas Deddy juga punya nomor HP lain, +62 813-8913-8389?" tanya Sofyan Djalil.

"Bukan Pak. Bukan nomor saya itu pak. Cuma punya satu, ini aja," balas Deddy Corbuzier.

"Ha,ha,ha saya kena tipu. Dia mengaku Mas Deddy dengan foto profil Mas Deddy," balas Sofyan Djalil lagi.

Deddy Corbuzier mengaku sudah mengantongi nomor rekening pelaku. 

"Kita Sudah punya no rek nya, nomor lainnya dll... Ya pasti kena... Lucu nya kok ya nekat... Menteri aja dia sikat... Jadi hati hati diluar sana.. Penipuan seperti ini lagi dimana mana tanpa pandang bulu..," pesan Deddy Corbuzier. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait