Angel Karamoy Senang Akhirnya Bisa Makan Jajanan Anak SD, Telur Gulung

Supriyanto | 20 Januari 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Karamoy beberapa waktu lalu mendapat sorotan netizen karena mengaku tak pernah mencicipi telur gulung, jajanan SD yang populer, hingga tidak pernah dengar seperti apa suara token listrik. Pemain sinetron Bidadari itu pun disebut-sebut sudah kaya sejak lahir hingga tak pernah merasakan apa yang dialami rakyat jelata.

Tak ingin dijadikan sasaran bully dengan julukan  kaya dari kecil, Angel Karamoy pun menjelaskan dirinya memang tidak membuat-buat, karena sejak kecil dirinya tinggal di komplek dan sekolah  swasta.

"Banyak yang bilang wuih angel kaya dari lahir segala macem, enggak ko. Aku mah biasa aja. Cuman kebetulan waktu itu tinggalnya di kompleks terus sekolahnya juga swasta, jadi nggak sempet nyobain telur gulung gitu-gitu," ungkap Angel Karamoy di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/1).

Namun Angel Karamoy akhirnya bisa merasakan momen-momen yang dilewati saat masa kecil. Ia mengaku senang saat diundang ke acara yang memberikannya makanan telur gulung yang selama ini belum pernah dirasakan.

"Iya makanya ngerasa ketinggalan momen, makanya aku bersyukur diundang ke acara yang disuruh nyobain telur gulung, yes akhirnya nyobain," beber Angel Karamoy.

Selain makan tekur gulung, ada beberapa hal yang akhirnya juga dilakukan Angel Karamoy, seperti memakai sendal jepit dengan inisial nama, dan main undian berhadiah tarik benang

"Terus sendal jepit yang diinisialin nama itu juga udah pernah, terus nyabut undian hadiahnya tamiya udah pernah juga. Tinggal si gayung doang nih susah banget," pungkas Angel Karamoy.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait