Pisah dari Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Akui Menyesal

Ari Kurniawan | 22 Januari 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan siri Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani disebut-sebut telah rampung. Kata pisah dilontarkan langsung oleh Kalina, yang beberapa waktu lalu sudah angkat kaki dari rumah yang sebelumnya ia tempati bersama Vicky.

Namun, ketegasan Kalina Oktarani berbanding terbalik dengan sikap yang ditunjukkan Vicky Prasetyo. Di beberapa kesempatan, Vicky mengisyaratkan dirinya masih berharap bisa bersama Kalina.

Seperti saat dijumpai di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1), Vicky Prasetyo mengakui dirinya menyesali perpisahan dengan Kalina Oktarani.

"Kalau nyesal pasti ya, kalau belakangan munculnya penyesalan. Kalau diawal namanya pendaftaran," ucap Vicky Prasetyo sambil tersenyum.

Sampai saat ini, Vicky Prasetyo mengaku belum membuka hati untuk wanita lain.

"Ya santai aja gua mah. Enggak mau ngoyo ya, nyantai aja walaupun kesepian," lanjut Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo menikahi Kalina Oktarani secara siri. Pernikahan mereka berlangsung di kawasan Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, 13 Maret 2021.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tak pernah sepi dari gosip. Tidak sedikit yang curiga, hubungan Vicky dan Kalina hanyalah rekayasa atau settingan untuk mendulang popularitas. Namun, berkali-kali Vicky dan Kalina membantah tudingan miring yang dialamatkan kepada mereka.

Kalina Oktarani justru memperlihatkan kesetiaannya kepada Vicky Prasetyo dengan menemani sang suami menjalani persidangan. Namun, seperti yang sudah diduga banyak orang, Vicky dan Kalina akhirnya berpisah.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait