Move On dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Sudah Punya Pacar Baru

Supriyanto | 23 Januari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle mengaku saat ini tidak sendiri lagi. Setelah lama putus dari Jessica Iskandar, artis dan model keturunan Australia itu kini sudah memiliki pacar baru. Hal itu diungkap saat Richard ditanya soal belum move on dari mantan kekasihnya.

“Siapa yang bilang aku single?,” ucap Richard Kyle kepada wartawan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sayangnya Richard Kyle masih enggan memberi bocoran soal sosok wanita yang sedang dipacarinya. Pasalnya, Richard dan kekasihnya baru menjalin hubungan asmaranya beberapa bulan belakangan.

“Kasih tahu nggak ya..,” kata Richars Kyle sambil tertawa.

“Ada deh... baru sih (pacarannya),” jelas Richard Kyle dengan candaannya.

Richard Kyle mengungkap alasan mengapa menutup-nutupi hubungan asmaranya dengan pacar baru. Ia belum mau mengumbar kekasihnya lantaran masih baru berpacaran.  Richard mengaku ingin mengenal lebih jauh dengan pasangannya.

“Kalau aku jujur, aku percaya fokus pribadi aja nggak terlalu terbuka, lebih sehat dalam hubungan. Cuman nggak harus kasih lihat urusan pribadi aku”, ungkap Richard Kyle.

Richard juga ingin menghargai privacy kekasihnya. Apalagi ia juga tidak ingin terlalu diekspos.

“Ini masih baru, kita jalan pelan. Enjoy aja, fokus ke pribadi lebih penting sih dan aku respect itu. Jadi nggak perlu terlalu terbuka,” pungkas Richard Kyle.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait