Dihujat Kembali, Keanu kepada Rachel Vennya: Jangan Menyerah

Dewi Maharani | 25 Januari 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya kembali dihujat lantaran isu endorse-nya yang diungkap oleh akun @playitsafebabyofficial. Permasalahan endorse tersebut bukan hanya menimpa Rachel Vennya sendiri, tapi juga selebgram Athena Thalia dan CALLAthelabel.

Namun warganet semakin gerah dengan Rachel Vennya karena selalu dianggap menimbulkan masalah baru, padahal di kasus sebelumnya, dia masih belum termaafkan oleh warganet.

Tapi di sisi lain, tidak semua membenci Rachel Vennya, terutama di kalangan para selebgram yang masuk lingkaran pertemanan Rachel Vennya. Salah satunya Keanuagl, selebgram yang lucu dan terkenal akan blak-blakannya itu memberikan semangat kepada Rachel Vennya secara terang-terangan di Instastorynya, Minggu (23/1).

Keanu tampaknya tidak hanya sekali memberikan semangatnya itu kepada Rachel, ia mengaku sudah berkali-kali dan akan selalu memberi tahu Rachel yang baik-baik. “Kenu cuma mau bilang sekali lagi walaupun sudah berkali kali.. dan akan selalu bilang gak semua orang benci sama kak @rachelvennya.” Tulisnya.

Keanu sendiri adalah selebgram yang ikut diajak liburan di acara ulang tahun Rachel Vennya di Bali, September lalu, sebelum kasus tidak karantina Rachel Vennya terungkap.

Selanjutnya, Keanu menjabarkan kalau dirinya masing sayang dan juga peduli kepada Rachel Vennya. Ia juga sangat menghargai tentang segala sesuatu yang sudah Rachel Vennya ajarkan kepadanya.

“Kenu masih sayang ka Rachel, kenu masih perduli, kenu masih appreciate yang kaka ajarin ke kenuuu, kenu seneng kalo ka Rachel marahin kenu setiap saat kenu gak jadi contoh yang baik buat audience kenu, kenu masih respect kaka sebagai kakak, sahabat yang baik untuk kenuu.” Tulis Kenu dengan emoji cinta merah.

Keanu mewanti-wanti Rachel Vennya untuk tidak menyerah atas apa yang sedang menimpanya saat ini. Menurutnya, Rachel Vennya sangat berharga dan akan selalu begitu. “Jangan sekali kali ka Rachel terbesit untuk menyerah sama keadaan.. karena banyak orang yang count on youuuu. Cause u are matter and always do!” tutup Keanu.

Meskipun perkenalan Keanu dengan Rachel Vennya terlihat sangat cepat, tampaknya ilmu yang diberikan Rachel Vennya selama itu memberikan kesan yang sangat baik bagi Keanu hingga dirinya sangat sayang dan menghargai Rachel Vennya sebagai kakak.

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait