Maia Estianty dan Ririe Fairus Kompak Ogah Nonton Layangan Putus, Ternyata Ini Alasannya

Indra Kurniawan | 26 Januari 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial web Layangan Putus di WeTV menjadi perbincangan hangat dan menjadi tontonan wajib segala kalangan dalam dua bulan terakhir. Namun tidak Maia Estianty dan Eri Fitriyah alias Ririe Fairus. Keduanya memilih untuk tidak nonton.

Maia dan Ririe gambaran Kinan di dunia nyata. Keduanya menjadi korban perselingkuhan suami masing-masing hingga akhirnya tak mampu mempertahankan pernikahan yang mereka bangun dari nol.

Karena itulah, baik Maia dan Ririe merasa tidak perlu nonton serial web 10 episode yang berkisah tentang perselingkuhan tersebut. Beberapa kali Ririe bahkan diminta orang-orang untuk nonton karena dianggap memiliki kemiripan cerita dengannya.

"Aku kalau nonton (Layangan Putus) juga belum. Cuma banyak yang nyuruh nonton, cuman enggak ah, ngapain," kata janda Ayus Sabyan dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Menonton drama perselingkuhan menurut ibu dari dua anak bisa memunculkan kecurigaan dan sikap posesif pada pasangan. Gerak-gerik pasangan menjadi tidak bebas.

"Pasti jadi sugesti juga nanti ke suaminya kalau misalnya nonton kayak gitu juga kan yang belum ngalami, apalagi yang udah ngalami," kata Ririe mengingatkan.

Maia Estianty juga enggan nonton Layangan Putus karena dikhawatirkan membuka luka lama. Karenanya ia memilih untuk tidak nonton.

"Kadang-kadang kalau nonton hal seperti (perselingkuhan) itu malah membangkitkan kesedihan hati di masa lalu, mendingan enggak usah nonton. Kalau kalian yang enggak pernah ngalami silakan nonton. Buat kita-kita yang pernah ngalami enggak perlu (nonton)," Maia beralasan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait