Dituding Jiplak Nama Anak Lesti dan Rizky Billar, Daus Mini : Lumrah kok

Dewi Maharani | 27 Januari 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini dianggap menjiplak nama anak dari pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar. Nama anak Daus Mini ialah Muhammad Al Fatih Firdaus, sedangkan anak Lesti – Billar, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Dilihat dari dua nama lengkap tersebut memang seperti memiliki format yang sama. Maka dari itu Daus Mini dianggap menjiplak dan hanya diubah sedikit saja. Namun Daus Mini tidak mengakui hal tersebut. Menurut Daus, jika memiliki nama yang sama adalah sebuah hal yang biasa atau lumrah.

“Ini lagi rame ni, katanya ya, nama anak kita disamakan dengan artis, maap yang kemarin baru lahir, padahal kan, namanya nama, lumrah, bener nggak?” bukanya.

Selanjutnya, Daus Mini menyebut anaknya sudah lahir duluan dibanding anaknya Lesti dan Rizky Billar, “Ataupun dari anak kan, duluan dari anak kita, di mana letaknya dipermasalahin? Sesama artisnya aja juga nyantai".

Faktanya, anak Daus Mini lahir terlebih dahulu dibanding anak Lesti dan Rizky Billar, yakni pada 24 Desember 2021 lalu. Sedangkan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar dikabarkan telah lahir ke dunia pada 26 Desember 2021, dua hari setelah anak Daus Mini lahir.

Hal tesebutl yang digunakan Daus Mini untuk memperkuat opininya terkait pemberian nama anak yang dianggap menjiplak. Istri Daus Mini juga bersaksi bahwa pasangan Lesti Billar juga tidak mempermasalahkan hal tersebut. “Tapi kak Rizky sama kak Lestinya mah gak masalah,” ucapnya, dilansir dari YouTube INSERT Informasi Selebriti (13/2/21)

Malah, Daus Mini mempermasalahkan omongan yang dilontarkan oleh para netizen terhadap dirinya dan keluarga. Daus Mini hingga menyebut netizen dengan sebutan tidak mengenakkan, “Nah, ini, cumi-cumi asin ini, yang kalo ketemu mending lu pada minta foto. Nah iya, siapa yang ngikutin, nggak!” ucapnya.

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait