Hari LIDA 2020 Mengaku Pemalu, Suka Memendam Rasa …

Vallesca Souisa | 4 Februari 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Putra atau Hari LIDA kerap disapa, pemuda asal Jambi ini adalah juara 3 jebolan ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, Indosiar. Setelah menanti, hampir setahun, akhirnya pada akhir tahun lalu, Hari mengeluarkan juga single perdananya, berjudul “Adik Rambut Panjang”. 

Sebuah lagu dengan genre dan nada yang unik. Berkisah tentang bagaimana ketika seorang pria terpesona dan jatuh cinta pada seorang perempuan. Yang terinspirasi juga dari kehidupan Hari. “Ini kan single perdana, jadi aku enggak mau yang terlalu sedih, yang nangis, yang kehilangan. Akum au ceritanya bahagia. Tentang mimpi jadi seorang bintang. Ini tentang jatuh cinta. Aku kayak ada di pesta topeng gitu, kemudian aku kayak melihat cewek rambut panjang, dan aku terpesona,” ungkap Hari. 

Anak tertua dari tiga bersaudara ini pun mengaku kalau dirinya memang menyukai perempuan yang rambutnya panjang. “Bukan yang kayak Suketi gitu  ya, atau yang ada di atas pohon. Tapi ya, benar-benar perempuan tapi rambutnya panjang. Aku memang suka sama yang rambutnya panjang, dan lebih muda dari aku. Aku kan 24 tahun, ya mungkin, dia di 21 atau 20 tahun,” bilang Hari. 

Namanya pria muda ganteng lagi, Hari memang sudah melewati yang namanya masa-masa jatuh cinta. Rupanya, kalau soal cinta, Hari mengaku termasuk orang yang pemalu. “Aku suka mengagumi dalam diam. Kalau sudah cinta, sudah terpesona banget, dan sudah tak kuasa lagi memendam, akhirnya aku berani mengungkapkan,” ucapnya. 

Tapi dia juga memperhatikan dulu seluk beluk sang gadis. Sekalipun cantik, Hari melihat dulu sikapnya seperti apa. “Sesuai dengan tipe aku juga nggak sikapnya, baik nggak, rendah hati nggak, kalau aku sudah yakin, baru aku berani maju, mendekati, dan mengutarakan perasaanku” katanya. Karena, biar bagaimanapun namanya rasa takut ditolak itu ada. 

“Namanya perasaan kan nggak bisa dipaksakan,” ujarnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait