Dituding Serobot Antrean Layanan Tes PCR, Instagram Cinta Laura Diserbu Netizen

Supriyanto | 6 Februari 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura dituding main serobot antrean saat ingin melakukan layanan drive thru PCR dan tes antigen pada akhir Januari 2022 kemarin. Kabar soal artis keturunan Jerman menyelak antrean muncul setelah salah seorang warganet di Twitter protes karena Bumame Farmasi lebih mementingkan selebriti.

Pemilik Twitter @ekamiauw komplain di akun Bumame Farmasi mengungkap kekesalannya lantaran sudah antre berjam-jam tapi belum dilayani. Sementara petugas mendahulukan penumpang dengan mobil mewah diduga artis Cinta Laura.

"Halo saya mau complain. Saya sedang antigen di Bumame Cirendeu, pelanggan lain antri dengan baik tapi ada mobil di tengah antrian yang didahulukan sama petugas. Apa karena dia artis jadi punya privilege lebih? Saya nanya ke petugas dijawab 'soalnya dia payment'(?)'," kicau @ekamiauw pada 28 Januari 2022.

Akun yang mengungkap ptotesnya tersebut juga memajang foto, terlihat seorang wanita berambut panjang mengenakan kemeja dan celana putih.

Pihak layanan drive thru PCR pun langsung meminta maaf dan menanggapi cuitan tersebut. Tapi netizen itu kembali kesal dan memberikan bukti foto yang kini tersebar di jagat maya.

"Iya, tolong jangan pilih-pilih kayak gitu ya! Hanya karena dia artis bukan berarti dia bisa langsung nyelak antrian. Saya ada bukti fotonya kalau mau konfirmasi. Terlihat mobil mb itu tuh di belakang mobil saya, tapi dia dites duluan," ucap netizen tersebut.

Kicauan warganet itu pun ramai di media sosial. Banyak yang menyebut wanita dalam foto berbaju putih di mobil mewah itu adalah Cinta Laura.

Gara-gara itu unggahan terbaru Cinta Laura di akun Instagram miliknya langsung digeruduk.

"Antri kali," komen akun @tnt29****.

"Besok2 antri ya kak kalau mau ke bumame :(," kata netizen lainnya.

"Budayakann ANTRIIII ya sisss," timpal @rhe****.

"Cie gamau antri," ungkap netizen lainnya.

Saat ini sudah banyak publik figur Indonesia yang terpapar Corona. Naysila Mirdad, Boy William san yang terbaru adalah Omar Daniel hingga Caren Delano.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait