Cinta Laura Diduga Menyelak Antrean Drive Thru PCR, Pihak Penyedia Layanan Tes Minta Maaf

Indra Kurniawan | 5 Februari 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring melonjaknya kasus harian Covid-19, layanan drive thru antigen dan PCR hari-hari belakangan dipenuhi masyarakat yang mengantre untuk tes. Di tengah kabar itu, ada dugaan artis Cinta Laura Kiehl menyelak antrean. 

Kabar itu bermula dari cuitan akun @ekamiauw di Twitter pada 28 Januari 2022. Dia komplain di saat sedang antre tes di kawasan Cireundeu, Tangerang Selatan, tiba-tiba ada artis yang didahulukan oleh petugas. 

"@bumame_farmasi halo saya mau complain. Saya sedang antigen di Bumame Cirendeu, pelanggan lain antri dengan baik tapi ada mobil di tengah antrian yang didahulukan sama petugas. Apa karena dia artis jadi punya privilege lebih? Saya nanya ke petugas dijawab 'soalnya dia payment'(?)," kicau pemilik akun @ekamiauw.

Menanggapi komplain tersebut, pihak penyedia layanan tes antigen dan PCR langsung meminta maaf. "Halo selamat siang kak. Mohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian tersebut, kami akan sampaikan hal ini untuk kami jadikan bahan evaluasi ya kak," ucap si admin. 

Tidak puas dengan permintaan maaf pihak penyedia layanan tes antigen dan PCR, pemilik akun @ekamiauw mengingatkan untuk tidak pilih-pilih dalam melakukan tes. Dia pun menyertakan foto sang artis dalam postingannya. 

"Iya tolong jangan pilih-pilih kayak gitu ya! Hanya karena dia artis bukan berarti dia bisa langsung nyelak antrian. Saya ada bukti fotonya kalau mau konfirmasi. Terlihat mobil mba itu jauh di belakang mobil saya, tapi dia dites duluan," kata @ekamiauw.

Dalam foto terlihat perempuan berambut gelombang mengenakan baju dan celana serbaputih berada di jok tengah mobil berwarna putih yang ditumpanginya, dengan pintu terbuka. Sambil berbincang dengan seorang petugas dari penyedia layanan antigen dan PCR, kedua tangan si artis tampak memegang ponsel. 

Netizen sontak heboh dan menebak artis itu adalah Cinta Laura Kiehl. Sebab, pemilik akun @ekamiauw menyebut plat belakang mobilnya CLK, saat menjawab pertanyaan netizen. "Platnya sih CLK. Hmmm," cetusnya. 

Tak pelak kolom komentar postingan terakhir di akun Instagram Cinta Laura menjadi sasaran sindiran netizen. Mereka mengingatkan Cinta untuk budaya antre. Tak sedikit yang membela artis berdarah Indonesia dan Jerman tersebut. 

"Budayakan antre ya sist," kata pemilik akun @rh****. "Cie gamau antre," sahut pemilik akun @ad****. "Antre kali jangan asal nyelak," cetus pemilik akun @nic****.

"Mungkin Cinta sudah ada janji sebelumnya, makanya dites duluan. Bukan karena dia artis lebih di prioritaskan.. Bisa aja Cinta memang sudah telfon duluan jadi begitu datang langsung di tes. Thank you," bela penggemar berat Cinta di Twitter. Ditunggu klarifikasinya, Cinta. (ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait