Pernah Kehilangan Anak Kembar, Irish Bella Cerita Bagaimana Pemulihan Situasi Batinnya

Dewi Maharani | 8 Februari 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2019 silam, kabar duka sempat menyelimuti rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Mereka kehilangan anak kembar dalam kandungan Irish yang sudah berusia 26 minggu. Sempat terpukul, Irish Bella tetap semangat demi memiliki buah hati. Kemudian dengan usahanya, pada 2020 lalu, pasangan ini telah dikaruniai anak laki-laki.

Melihat pengalaman pahit kehilangan dua anak sekaligus, warganet banyak yang bertanya bagaimana caranya Irish Bella bisa cepat pulih dan langsung hamil serta melahirkan secara normal.

Melalui akun resmi Instagramnya, kebetulan Irish Bella sedang memberikan kolom pertanyaan yang dapat diisi oleh para pengikutnya. Salah satunya itu, “Kehilangan si kembar, bagaimana cara kak Irish menerima keadaan dengan ikhlas? Pasti berat banget”, tanya seorang anonim.

Dengan senang hatinya Irish Bella membagikan pengalamannya tersebut dengan dipenuhi oleh kepositifannya. Menurut Bella, segala sesuatu yang terjadi membutuhkan prosesnya masing-masing. Ia juga menambahkan bahwa hal itu tidaklah muda dan juga cepat.

“Gak bohong, semua pasti butuh proses. Dan gak mudah dan gak bisa cepat juga.” Tulisnya dengan menyertakan foto dirinya sedang duduk di kursi roda. Senin, (7/2/22)

Meskipun  merasa terpuruk, di lain sisi Irish Bella mengaku sangat beruntung lantaran setelah peristiwa itu keduanya bisa pergi ibadah umroh. SEbelum tanah suci ditutup akibat pandemi.

Irish-Ammar yakin dengan bercerita dan berdoa kepada Allah SWT di Tanah Suci, akan diberikan jalan keluar, baik dalam waktu cepat atau lambat. Dan ternyata sepulang umroh Irish hinggal hamil lagi. 

“Alhamdulillah saat itu bisa umroh langsung curhat sama Allah di tanah suci dan dapet support 100 persen dari keluarga. Sampai akhirnya bisa bangkit lagi, melahirkan kembali hati yang positif hingga hamil lagi," jelasnya dengan menyertakan emoji cinta.

Kini keluarga kecilnya tampak bahagia, apalagi anaknya sudah mulai bisa berjalan. Irish Bella kerap membagikan momem-momen bersama Ammar Zoni beserta anak kesayangannya di Instagramnya.

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait