Irish Bella Umumkan Hamil Anak Kedua

RIK | 21 Februari 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Tak lama setelah anak pertama mereka, Air Rumi Akbar 1543 lahir pada 2020 lalu, tahun ini mereka kembali dikaruniai anugerah berupa anak. Diketahui, Irish Bella sedang hamil anak kedua.

Hal itu diketahui dari unggahan Irish Bella di Instagram, belum lama ini. Sambil berpose bersama Ammar Zoni dan sang putra, ia memamerkan foto hasil USG yang menunjukkan ada janin dalam rahimnya.

"Masyaallah.. tabarakallah.. I'm so grateful. Bismillah semoga kita sehat terus ya sayang," tulis Irish Bella dalam captionnya.

Tak sampai di situ, Irish Bella juga mengabarkan jika sang putra sulung, Air Rumi Akbar akan segera menjadi kakak. "Abang Air akan segera jadi abang. I love you sayang," lanjutnya.

Tak ayal, unggahan itu pun disambut bahagia oleh warganet. Beberapa rekan selebritis pun memberikan ucapan selamat atas kehamilan kedua Irish Bella itu.

"Yeahh congratulations syngg," tulis wanda hara. "Woww congrats," timpal Alice Norin. "Awwww congratulations," kata Asmirandah.

Seperti yang diketahui, Irish Bella dan Amaar Zoni sempat diliputi duka pasca anak kembarnya meninggal dalam kandungan tak lama setelah menikah. Setelah itu, mereka kembali dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki pada 2020 lalu. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait