Krisdayanti dan Anang Hermansyah Siap-siap Sambut Cucu Pertama, Aurel Hermansyah Melahirkan di Tanggal Cantik 22-02-2022

Indra Kurniawan | 22 Februari 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah telah berada di RS Bunda Jakarta. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tengah bersiap jelang persalinan yang diperkirakan dilakukan lewat bedah caesar pada hari ini, Selasa (22/2). 

Tampak hadir mendampingi Aurel di kamar perawatan, dalam foto yang dibagikan Ashanty di Instagramnya, antara lain Anang Hermansyah, Ariel, Ashanty, Krisdayanti, dan Atta Halilintar. Mereka berpose sambil tersenyum bahagia.

"Semua siap di sini buat Kak Loli, abang, baby ya mam," kata Ashanty sambil mengarahkan kameranya ke Krisdayanti. "Siaga 1," seru Krisdayanti. 

"Bismillah...doakan ya semoga lancar," ucap Ashanty di bagian caption.

Tidak ketinggalan Anang membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga di Instagram Stories. "Udah siap-siap," kata Anang. 

Krisdayanti yang akan menjadi seorang nenek juga tak dapat menyembunyikan kegembiraannya dalam menyambut cucu pertama. Ia menulis di Instagramnya, "Siaga dan doa." 

Ashanty mengisyaratkan Aurel akan melahirkan di tanggal cantik hari ini 22 Februari 2022. "Besok udah enggak bumil lagi @aurelie.hermansyah love u kak," ujar Ashanty memajang foto berdua Aurel di Instagram Stories. 

Calon anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui berjenis kelamin perempuan. Aurel dan Atta telah menyiapkan nama dengan awalan A dan bakal punya nama belakang sang ayah.

Hanya saja pasangan romantis itu belum mau membongkar nama sang putri. Kabar yang berembus nantinya wajah baby A bakal diperlihatkan pertama kali lewat siaran langsung televisi. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait