Selamat! Anak Pertama Atta Halilintar Lahir di Tanggal Cantik 

Vallesca Souisa | 22 Februari 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, 22 Februari 2022, atau kalau disingkat 22022022 jadi tanggal cantik! Salah satu yang lahir di tanggal cantik pagi ini adalah buah hati dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Atta membagikan kabar gembira ini melalui postingan Instagramnya, Ia mengunggah foto tangan bayi mungil, menggenggam erat jari jemarinya. 

“22-2-2022. Malaikat hidupku,” begitu tulis Atta di kolom katerangan. Postingan indah ini pun langsung disambut oleh para selebriti, keluarga, dan penggemarnya. Tampak ibu sambung Aurel, Ashanty  menempati komentar pertama. “Cantikku malaikat kecil. Selamat abang dan kaka, ya,” ucapnya. 

Aktor juga YouTuber Baim Wong juga memberikan ucapan selamatnya dengan emoji hati. “Congratss bro. Jadi anak hebat kayak papa, ya, Nak,” tulisnya di kolom komentar. Banyak nama-nama beken lainnya berangsur memberikan selamat kepada Atta dan Aurel.  Seperti Luna Maya, Ayu Dewi, Vega Darwanti, dan  masih banyak lagi. 

“Congratsss Papa Ta, Mama Nur, syehat berkah dan happy terus semuanya,” tulis Ayu Dewi. Tampak juga Ivan Gunawan memberikan komentarnya di bawah postingan manis ini. “Selamat ayah @attahalilintar, mommy @aurelie.hermansyah.”

Atta mempersiapkan kelahiran anak pertamanya sudah dari jauh-jauh hari dengan matang. Kabarnya, ia melakukan reservasi ruang operasi berserta satu lantai kamar di RSU Bunda Jakarya. Atta membutuhkan banyak kamar di sama selama Aurel menjalani persalinan. Kamar-kamar ini disediakan untuk keluarga yang akan menemani istrinya menjelang dan pasca persalinan. Terdapat empat kamar VIP yang ditempati oleh keluarga Atta dan Aurel di lantai yang sama. 

Atta Halilintar menikahi Aurel pada 3 April 2021 di Hotel Raffles. Sebuah acara yang megah, yang juga disiarkan oleh salah satu stasiun TV. Kala itu, Atta menikahi Aurel dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 342021, sesuai dengan tenggal pernikahan mereka.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait