Rusia Invasi Ukraina, Priyanka Chopra Minta Pertolongan atas Situasi Mencekam Ini

Vallesca Souisa | 25 Februari 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernyataan perang Rusia terhadap Ukraina menggegerkan dan membuat hampir seluruh dunia cemas. Serangan Rusia telah melukai banyak warga setempat. Kondisi ini membuat aktris Priyanka Chopra ikut prihatian sekaligus cemas. 

“Situasi yang sedang dialami Ukraina sekarang ini sangat menakutkan. Orang-orang yang tak bersalah kini hidup dalam ketakutan, bingung akan hidup mereka dan orang-orang yang mereka sayangi. Cemas akan ketidak pastian hidup mereka. Ini sulit dimengerti. Bagaimana di dunia yang modern ini, kita bisa berada di titik yang seperti ini?”
  
Priyanka meminta perhatian dan pertolongan orang-orang yang berkuasa untuk berani bertindak, menghentikan kesemena-menaan ini. “Banyak orang-orang yang tak bersalah tinggal di area peperangan di sana. Bahkan mereka tidak tahu, salah mereka apa? Mereka mungkin tidak tahu, kenapa ini terjadi? Seperti kamu dan saya. Ayo kita bantu Ukraina,” ungkap Priyanka yang diangkat sebagai salah satu Ambassador Unicef, bidang kesejahteraan pada 2016 silam. 

Rusia melancarkan serangan militer ke Ukraina pada Kamis (24/2) kemarin. Presiden Rusia Vladiimir Putin membuat pengumuman peperangan lewat siaran televisi. Diperkirakan ada 10,000 pasukan menyerbu Ukraina, dengan ledakan dan tembakan di kota-kota besar. 

Baru-baru ini, aktor Sonu Sood telah mendesak kedutaan besar India di Ukraina untuk segera mencari alternative evakuasi untuk menolong warga India di sana. Ia menuliskan cuitannya di Twitter, “ Ada 18,000 pelajar India di sana dan banyak keluarga yang terjebak di Ukraina. Saya yakin, pemerintah melakukan yang terbaik untuk mengusahakan mereka kembali  ke sini (India). Saya meminta Pemerintah segera mencari cara.”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait