Respons Wanda Hamidah Usai Sentilannya ke Rombongan Indonesia ke Paris Fashion Week Tuai Kontroversi

Indra Kurniawan | 6 Maret 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan Instagram Stories Wanda Hamidah sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Dalam postingannya, ia terlihat menulis sentilan kepada desainer Indonesia yang boyong penonton sendiri di Paris Fashion Week.

"Gagal paham nih sama desainer Indonesia yang bawa penontonnya sendiri seabrek-abrek dari Indonesia di Paris Fashion Week," tulis mantan pacar Raffi Ahmad dikutip dari Instagram Stories.

Instagram Wanda langsung diserbu netizen. Mereka menulis kata-kata sindiran, umpan, dan hujatan sampai menyebut mantan anggota DPR-RI itu iri tidak diajak.

Wanda tidak tinggal diam. Ia merespons lewat postingan di Instagram Stories. Ia berkata, "Mereka tidak paham apa poinnya. Tetapi tidak apa. Memang tulisanku kalau dibaca harus dipikir sejenak. Tidak bisa dicerna kalau tidak dipikir."

Lewat postingannya, Wanda Hamidah mengaku mengajak para pengikut Instagramnya untuk berpikir kritis. Walau mendapat respons tidak sesuai yang ia harapan, Wanda mengatakan, "Akan tetap mengajak kalian berpikir kritis kalau follow aku."

Kalau ogah diajak berpikir kritis, ia menyarankan, "Follow seleb yang lain aja." Lewat postingan-postingan di Instagramnya, ia ingin turut mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Dan satu lagi aku enggak gila followers. I like my small circle," cetusnya.

Dalam postingannya, ia juga menyatakan kecintaannya pada produk Indonesia. Juga rasa bangganya pada desainer-desainer Indonesia yang memulai dari nol dan merangkak bersusah payah untuk go international. "I'm proud of them so much!!"

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait